Klopp Ingin Liverpool Move On Dari Laga Lawan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/047ab05bd39d38804cdf9183c756999d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta The Reds agar segera move on dari pertandingan lawan Manchester United.

Liverpool harusnya bisa menang saat melawan United di Old Trafford belum lama ini. Sebab tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berada dalam kondisi timpang.

Dua pilarnya yakni Anthony Martial dan Nemanja Matic cedera jelang laga tersebut. Kemudian saat pertandingan berlangsung, Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard ikut tumbang.

Liverpool sendiri malah tampil seperti anti klimaks. Pada akhirnya mereka hanya bisa meraih hasil imbang 0-0.

Setelah ini Liverpool akan berduel melawan Watford. Jelang lag itu, Klopp meminta anak-anak asuhnya agar segera melupakan hasil lawan MU.

“Situasinya seperti itu. Di papan klasemen kami berada dalam posisi yang sangat bagus dan sekarang kami harus memastikan kami menggunakannya di lapangan,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Saya tidak ingin menutup mata terhadap situasi ini, karena jika United dapat dikalahkan pada hari itu, Anda harus melakukannya – dan kami tidak melakukannya. Jadi, itu masih [ada dala, pikiran saya] di suatu tempat,” akunya.

BACA JUGA : Rudiger Yakin Higuain Bisa Bersinar di Chelsea

“Tapi, tentu saja, saya baik-baik saja dengan satu poin itu. Mari kita move on,” tegas Klopp.

Hasil imbang lawan MU itu adalah hasil imbang kedua yang mereka dapat secara beruntun. Sebelumnya mereka hanya bisa main 0-0 melawan Bayern Munchen.

Klopp mengakui bahwa di laga itu timnya harusnya bisa tampil lebih baik lagi. Manajer asal Jerman itu pun menegaskan ia akan berusaha memperbaiki kinerja timnya sebelum main lawan Watford.

“Ada begitu banyak pembicaraan tentang permainan lagi, seperti Bayern – tim kelas dunia,” ujarnya.

“Sekarang kami tidak mencetak gol melawan dua tim kelas dunia, yang terjadi pada banyak tim lain juga,” tuturnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya masih berpikir kami seharusnya menampilkan performa yang lebih baik, 100 persen. Kami akan mengerjakannya,” tegasnya.