Gattuso Anggap Suso Layak Diberi Kontrak Baru

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/4342.0.338360229-0083-U202182049561lJE-U3001020928575FxH-620x349@Gazzetta-Web_articolo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menganggap Suso layak mendapat perpanjangan kontrak di San Siro.

Komentar itu terlontar dari Gattuso setelah Suso belakangan ini gencar disebut diincar Tottenham. Selain itu, rival Spurs yakni Arsenal juga dikabarkan berminat memakai jasanya.

Suso sendiri terus menjadi bagian penting dari skuat Rossoneri. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 22 kali di pentas Serie A dan menyumbangkan lima gol plus delapan assist.

Saat ini kontrak Suso sebenarnya masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang. Meski masih cukup lama namun Gattuso merekomendasikan manajemen klub agar segera memperbaharui kontrak itu.

BACA JUGA : Menurut Prediksi, Peluang MU Lolos ke Perempat Final Hanya Tiga Persen

“Pekerjaan saya adalah melatih, saya bukan agen atau direktur olahraga. Ia pantas mendapat perpanjangan kontrak, tetapi itu tergantung pada manajemen,” serunya seperti dilansir berita bola online.

“Ada rasa hormat yang besar kepada Suso dan ia banyak berkontribusi bagi tim,” pujinya.

“Ia segera membuat dirinya tersedia setelah kembali dari cedera kaki [pada Januari],” tambah Gattuso.

Suso sendiri bahagia berada di Milan. Ia pun berkomitmen penuh pada Rossoneri dan menegaskan ia sama sekali tak berniat pindah dari San Siro.

“Saya pikir saya selalu mengatakan bahwa saya sangat senang di sini.”

“Saya sangat puas dan tidak ada yang membuat saya berpikir bahwa saya harus pergi.”

“Jika klub ingin tumbuh bersama saya, saya akan senang, karena Milan adalah rumah saya sekarang. Jika bukan itu masalahnya, jika itu adalah tahun transisi bukannya tumbuh, saya akan mengatakannya.”