Eden Hazard Ikut Gerakan Bela Maurizio Sarri

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/620x349.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Meski performa Chelsea sedang buruk, namun para pemainnya tetap mendukung sang pelatih, Maurizio Sarri. Eden Hazard menjadi pemain kesekian yang menyatakan pembelaannya terhadap pria asal Italia tersebut.

Sarri dituding sebagai biang dari rentetan hasil negatif yang dituai oleh Chelsea pada tahun 2019 ini. Semuanya berawal dari pertandingan lanjutan Premier League kontra Bournemouth akhir Januari lalu, di mana The Blues tumbang dengan skor 0-4.

Chelsea sempat menunjukkan perubahan setelah sukses mengalahkan Huddersfield beberapa hari berselang dengan skor telak 5-0. Namun, kemarahan publik memuncak setelah The Blues dipermak Manchester City enam gol tanpa balas.

Seolah masih belum cukup, mereka kembali menuai kekalahan saat bertemu Manchester United di ajang FA Cup pekan lalu. Alhasil, ditambah amarah suporter klub belakangan ini, posisi Sarri di kursi kepelatihan The Blues pun semakin terancam.

BACA JUGA : Klopp Ingin Liverpool Move On Dari Laga Lawan MU

Namun, berbanding terbalik dengan penggemar, para pemain Chelsea malah terus menyuarakan dukungan untuk Sarri. Beberapa waktu lalu, David Luiz menyatakan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya masih mendukung Sarri secara penuh.

Kali ini, Eden Hazard turut menyuarakan dukungannya. Pemain yang kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid tersebut juga berkata hal yang sama seperti apa yang diutarakan oleh David Luiz, kurang lebih demikian.

“Kami semua bersama dengan pelatih. Saya tahu bulan ini sedikit berat, tapi kami harus bersatu, tetap bersama, jika kami inign melakukan sesuatu pada akhir musim,” ujar Hazard dalam situs resmi klub.

Tekanan besar datang dari fans yang mengharapkan Chelsea bisa finis di empat besar musim ini. Hazard sendiri menanggapinya santai, dengan berkata bahwa timnya masih memiliki potensi untuk bisa mewujudkan harapan tersebut.

“Pada saat ini, kami sedikit mengalami tekanan karena para fans ingin kami berada di empat besar, tapi kami adalah Chelsea dan mampu mengatasi tekanan itu. Kami akan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

“Kami memiliki potensi untuk berada di empat besar, tapi kami tak perlu memikirkan soal itu. Kami hanya perlu memikirkan laga demi laga dan mencoba meraih kemenangan,” tandasnya.

Meski sedang menempati posisi enam di klasemen, namun peluang The Blues finis di empat besar masih terbuka lebar. Jika mampu menang atas Tottenham pada Kamis (28/2) dini hari nanti, Chelsea bisa naik ke peringkat empat dengan syarat Manchester United dan Arsenal gagal meraih poin maksimal.