Carragher Dukung Rashford Jadi Striker Utama MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/Jamie-Carragher.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Jamie Carragher mendukung Marcus Rashford untuk menjadi penyerang nomor satu bagi Manchester United, menggeser Romelu Lukaku.

Rashford awalnya sering keluar masuk tim MU di era Jose Mourinho. Ia juga ditempatkan di luar posisi aslinya.

Mourinho kerap memainkannya di sektor sayap kiri. Sementara posisi nomor sembilan diisi oleh Lukaku.

Akan tetapi sejak Ole Gunnar Solskjaer datang, Rashford dipercaya untuk jadi ujung tombang Setan Merah. Lukaku pun terus terpinggirkan.

Ternyata keputusan Solskjaer itu sangat jitu. Rashford meledak dan terus menyumbangkan gol demi gol bagi United.

Dari 10 pertandingan terakhir Setan Merah, Rashford telah menyumbangkan enam gol. Salah satunya adalah gol kemenangan United atas Leicester City.

Dari situ, Carragher pun terkesan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut. Ia pun mendukung Rashford jadi penyerang utama Setan Merah.

BACA JUGA : Carragher: Belum Saatnya Liverpool Bicara Trofi Juara!

“Dengan performanya saat ini, jika ia melanjutkan itu, mereka tidak perlu membeli orang lain atau membawa Romelu Lukaku kembali ke tim utama. Ia bisa menjadi pemain utama United,” seru Carragher pada berita bola online.

Carragher kemudian sedikit bercerita bahwa ia sebenarnya pernah merasa ragu apakah Rashford akan bisa menjadi penyerang utama United. Namun pertanyaan itu kini sudah terjawab tuntas.

Bahkan, ia menyebut Rashford kini tak sekedar bisa menjadi striker utama MU. Ia bisa saja membawa Setan Merah meraih gelar juara atau lolos ke Liga Champions lagi musim depan.

“Saya berada di sebuah stadion ini untuk melihat laga Inggris melawan Swiss dan kami berdebat malam itu apakah Rashford bisa menjadi pria itu [jadi striker utama MU],” ujarnya.

“Saya ragu akan hal itu tetapi apa yang terjadi di bawah manajer sementara, kita berbicara tentang audisi untuk manajer tetapi Rashford dapat menjadikan dirinya penyerang tengah United, menunjukkan bahwa ia bisa menjadi orang yang membawa Anda ke gelar juara atau Liga Champions,” pungkasnya.