Barcelona Kejar Kembali Matthijs De Ligt

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/matthijs_de_ligt_2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub La Liga, Barcelona dikabarkan berubah pikiran dalam perburuan Matthijs De Ligt. Tim asal Catalunya itu kabarnya tertarik untuk merekrut bek Ajax Amsterdam itu di musim panas nanti.

De Ligt sendiri memang dirumorkan menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Performanya yang solid di jantung pertahanan Ajax membuatnya menjadi idaman sejumlah klub papan atas Eropa.

Salah satu klub yang kerap dihubungkan dengan bek 19 tahun itu adalah Barcelona. Namun di bulan Januari kemarin mereka merekrut JeisonMurillo dari Valencia sehingga rumor ketertarikan mereka terhadap De Ligt menurun.

Namun dilansir berita bola online, Barcelona masih tertarik untuk merekrut De Ligt. Mereka kabarnya akan kembali mencoba mendatangkan sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan untuk kembali mengejar De Ligt karena situasi yang menimpa Samuel Umtiti.

BACA JUGA : Gattuso Anggap Suso Layak Diberi Kontrak Baru

Seperti yang sudah diketahui, bek Timnas Prancis itu mengalami cedera parah di awal musim kemarin. Alhasil hingga saat ini ia belum pulih dari cederanya itu.

Umtiti sendiri kabarnya harus naik meja operasi dalam waktu dekat. Hal itu membuat sang bek akan absen lebih lama lagi, sehingga Barcelona melirik De Ligt sebagai opsi lain jika cedera Umtiti tidak kunjung sembuh.

Selaim untuk mengantisipasi cedera Umtiti, De Ligt juga direkrut sebagai bentun peremajaan skuat Las Azulgrana.

Seperti yang sudah diketahui, ada dua bek senior di jantung pertahanan Barca. Mereka adalah Thomas Vermaelen dan Gerard Pique yang dinilai performanya m,ulai menurun belakangan ini.

Alhasil De Ligt dinilai akan menjadi solusi jangka panjang bagi barisan pertahanan mereka sehingga mereka akan mengejarnya di musim panas nanti.