Wanda Nara Coba Menerka Alasan Perisic Tinggalkan Inter Milan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/01/x8Nb-aV1_400x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar mengenai kepergian bintang Inter Milan, Ivan Perisic, sedang menjadi perbincangan hangat di tengah publik belakangan ini. Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, meyakini bahwa ada alasan personal dibalik keputusan hengkang sang pemain.

Perisic disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan klub Premier League, Arsenal, pada saat ini. Rumor terakhir menyebutkan bahwa baik Perisic serta The Gunners telah mencapai kata sepakat perihal kontraknya.

Laporan lainnya juga menyebutkan bahwa Arsenal tertarik untuk membajaknya ke Emirates Stadium dengan status pinjaman. Tim asuhan Unai Emery tersebut diyakini telah memberikan penawaran peminjaman plus opsi pembelian sebesar 35 juta euro.

Kabar tersebut langsung mendapatkan perhatian dari agen Mauro Icardi, Wanda Nara. Perempuan yang juga berstatus istri dari kapten Inter Milan tersebut meyakini bahwa keputusan hengkang Perisic disebabkan oleh alasan personal.

“Saya tidak yakin, siapapun pemainnya, berfokus pada pekerjaan agennya, sebab dia harus tetap berkonsentrasi ke lapangan untuk menjalani permainan,” buka Wanda Nara kepada berita bola online.

BACA JUGA : Firmino Dianggap Lebih Cocok untuk Chelsea Ketimbang Higuain

“Tak ada pemain yang ingin kalah, bahkan saat dirinya ingin pergi. Mungkin dia ingin pergi ke klub lain karena masalan personal,” lanjutnya.

Kabar mengenai keinginan Perisic pergi telah dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga Nerazzurri, Giuseppe Marotta. Wanda Nara langsung mengapresiasi kejujuran mantan direktur Juventus tersebut.

“Saya menyukai marotta, sebab dia terlihat seperti orang yang jujur dan telah membuktikannya dengan cara dirinya mendiskusikan situasi Perisic,” imbuhnya.

“Dia adalah orang yang kami butuhkan di dunia ini, sebab sudah terlalu banyak kemunafikan dalam sepak bola. Dia memberi tahu anda kebenaran di hadapan wajah anda, dan kami tak terbiasa dengan itu dalam bisnis ini,” tutupnya.

Sebelumnya, Perisic juga pernah bercerita soal bagaimana dirinya nyaris bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun pada saat tawaran datang, ia mengaku lebih memilh melanjutkan kiprahnya bersama Inter Milan.