Piatek Sudah Jadi Fans Milan Sejak Kecil

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/01/DxrqG6TWwAEuytc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber anyar AC Milan Krzysztof Piatek mengakui bahwa sejak dari kecil ia memang sudah menjadi fans Rossoneri.

Piatek resmi menjadi bagian dari klub Milan pada hari Rabu (23/01) kemarin. Ia ditransfer oleh Rossoneri dengan bandrol sekitar 35 juta euro dari Genoa.

Milan memenangkan perburuan pemain asal Polandia itu dari klub-klub elit Eropa lainnya. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya memang disebut diincar klub seperti Barcelona, Chelsea, Real madrid, Napoli, hingga Juventus dan Manchester City.

Piatek pada akhirnya memilih Milan sebagai pelabuhan karirnya yang baru. Meskipun, ia sebenarnya baru gabung Genoa pada awal musim kemarin.

Keputusan gabung Milan ini sepertinya tak lepas dari fakta bahwa ia adalah fans Rossoneri. Ia mengaku sudah mendukung klub itu sejak kecil saat diperkenalkan secara resmi ke hadapan media pada Kamis (24/01) petang waktu setempat.

“Saya adalah penggemar Milan sejak kecil dan impian saya adalah untuk bermain di sini. Hanya duduk di sini di sebelah legenda seperti Maldini dan Leonardo adalah suatu kehormatan besar,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

BACA JUGA : Marcus Rashford Berpotensi Pensiun Dini. Mengapa?

Piatek kemudian mengkonfirmasi bahwa foto dirinya saat masih bocah dengan handuk Milan itu bukan hasil rekayasa atau hoax.

“Foto saya mengenakan handuk AC Milan itu memang asli. Saya memang selalu bermimpi untuk berada di sini,” tegasnya seperti dilansir oleh berita bola online.

Piatek kemudian membeberkan ambisinya di Milan. Ia mengaku ingin bisa mencetak gol di setiap pertandingan yang ia lakoni.

Ia pun tak sabar lagi untuk menunjukkan kemampuannya di atas lapangan dengan seragam Milan.

“Saya harap saya bisa menunjukkan bakat saya di setiap pertandingan. Saya bisa mengatakan apa pun di sini, tetapi semuanya akan diputuskan di lapangan,” serunya.

“Senang bagi saya untuk berada di sini di Milan. Saya seorang striker, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan, bekerja sangat keras dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi di lapangan,” tandasnya.