Higuain Diklaim Sudah Pamitan, Milan Keluarkan Bantahan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/01/gonzalo-higuain-chelsea-logo_135onbimceci913vtbolxs8l5s.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan membantah kabar yang menyebut bahwa bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain sudah berpamitan kepada rekan setimnya untuk hengkang ke Chelsea.

Beberapa hari terakhir gosip kepindahan Higuain memang makin kencang berhembus. Pemain internasional Argentina itu disebut ingin hengkang dari Milan dan kembali diasuh Maurizio Sarri di Chelsea.

Gosip terakhir menyatakan bahwa Chelsea dan klub pemilik Higuain, Juventus sudah sepakat soal kepindahan pemain 31 tahun tersebut. Higuain pun kabarnya akan segera berangkat ke London dalam waktu dekat.

Dilansir Football Italia, media-media negeri spaghetti pada Jumat (18/1) pagi waktu setempat ramai mengabarkan bahwa Higuain telah menggelar pesta perpisahan pada malam sebelumnya.

BACA JUGA : http://glaciereelectrique.info

Pesta perpisahan ini pun menunjukkan bahwa kabar keretakan hubungan Higuain dengan para pemain Milan yang belakang berhembus kencang tak benar adanya.

Higuain diyakini akan merampungkan kepindahan dirinya ke Chelsea sebelum Kamis pekan depan, ketika mereka menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga semifinal EFL Carabao Cup.

Namun tak berselang lama dari gosip pesta perpisahan Higuain, media MilanNews mengeluarkan bantahan. Mereka mengutip dari sumber internal klub yang menegaskan tak ada pesta tersebut.

Pesta yang dimaksud kabarnya bukanlah pesta perpisahan Higuain, melainkan makan malam bersama untuk merayakan ulang tahun gelandang Samu Castillejo yang ke-24.