Henderson: Salah Itu Memang Brilian

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/01/thumb_43768_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Liverpool Jordan Henderson memuji Mohamed Salahyang tampil apik di pertandingan melawan Crystal Palace.

Palace tampil mengejutkan di kandang Liverpool. Mereka bisa mencuri gol lebih dahulu melalui Andros Townsend di laga tersebut.

Namun kemudian Salah bisa menyamakan skor menjadi 1-1 berkat sontekannya pada awal babak kedua. Roberto Firmino sempat membuat Liverpool unggul sebelum disamakan oleh James Tomkins.

Salah kemudia membuat Liverpool unggul lagi bekat gol keduanya pada menit ke-75. Pada akhirnya, pertandingan itu berakhir dengan skor 4-3 berkat tambahan gol dari Sadio Mane dan Max Meyer.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Salah kini total mengemas 16 gol di pentas Premier League. Ia juga sukses menyamai catatan Fernando Torres dalam hal pemain tercepat yang bisa mencetak 50 gol di pentas Premier League.

Henderson pun langsung memuji pemain asal Mesir tersebut. Ia juga yakin Salah masih bisa tampil lebih baik lagi dari yang sekarang.

BACA JUGA : Buffon: Ballon d’Or 10 Tahun ke Depan untuk Neymar dan Mbappe

“Ia menyebabkan para bek mimpi buruk semua pertandingan. Sekali lagi, ia brilian,” pujinya pada situs resmi LFC.

“Masih ada hal-hal positif yang keluar darinya tetapi masih banyak yang harus diperbaiki. Tetapi itu adalah Liga Premier, ini sulit dan Anda perlu bekerja keras demi mendapat hasil bagus. itulah yang kami lakukan,” serunya.

Henderson kemudian juga memuji karakter hebat yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di laga tersebut. Ia senang melihat mereka tetap bersabar dalam usahanya meraih kemenangan, meski sempat tertinggal lebih dahulu.

“Kami ingin memulai dengan cepat di babak kedua, yang kami lakukan, dan masih bersabar dengan bola dan mencoba membuat mereka terus bergerak,” serunya.

“Itu adalah awal yang baik bagi kami, tetapi kami tentu saja kecewa dengan set-piece yang mereka cetak untuk kembali ke level sebelumnya,” tutur Henderson.

“Tapi, sekali lagi kami menunjukkan karakter yang hebat untuk terus berjalan dan menemukan jalan (untuk menang). Ini akan terasa seperti kemenangan besar, tentu saja, tetapi kami masih perlu meningkatkan performa kami,” pungkasnya.Berita video statistik pertandingan Liverpool Vs Crystal Palace pada pekan ke-23 Premier League di Anfield.