Eks Man United: Para Penghibur Di ‘Theater of Dreams’ Sudah Kembali

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/01/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Owen Hargreaves menjadi salah satu orang yang senang dengan performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Eks penggawa itu mengatakan bahwa para penghibur di Old Trafford telah kembali.

Performa tim di lapangan kerap kali menjadi sasaran kritikan publik terhadap Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Di tangannya, ia membuat The Red Devils tampil pragmatis dengan skema ‘parkir bus’ miliknya.

Namum semuanya berubah saat Ole Gunnar Solskjaer menggeser Mourinho dari kursi kepelatihan. Lima laga pertamanya berakhir manis, dengan catatan 16 gol yang dicetak dan hanya kebobolan tiga kali.

Performa MU membuat para pendukungnya, juga Hargreaves yang berstatus mantan pemain, merasa senang. Pria berumur 37 tahun itu bahkan tak segan berkata bahwa ‘Theater of Dreams’, julukan Old Trafford, telah kembali diisi oleh para penghiburnya.

“Saya pikir semua orang sudah menduga bahwa performa mereka akan meningkat. Saya pikir sikap yang diterapkan oleh Manchester United sendiri, itulah yang membuat semua orang terkesan,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

“Semua orang di sekitar Old Trafford menunjukkan senyuman di wajahnya. Jadi, saya pikir gaya tim sudah kembali. Theater of Dreams menemukan kembali para penghiburnya dan ini adalah masa-masa yang menyenangkan,” lanjutnya.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Dinilai Bisa Jadi Pemain Penting untuk MU

Walau demikian, The Red Devils masih tertinggal jauh dari rivalnya seperti Manchester City dan juga Liverpool. Saat ini, MU belum bisa beranjak dari posisi enam klasemen Premier League lantaran tertinggal tiga poin dari Arsenal.

Namun optimisme masih terpancar pada perkataan Hargreaves. Ia meyakini bahwa performa Manchester United saat ini bisa menjadi poros untuk membangun tim dan kembali bersaing dengan Liverpool maupun Manchester City.

“Saya pikir Manchester United bisa mulai membangun, untuk menemukan cara bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. Sebab mereka adalah pemimpin saat ini,” tutupnya.

Liverpool dan Manchester City saat ini sedang asyik kejar-kejaran dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Pada hari Jumat (4/1) lalu, The Citizens berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1, membuat jarak keduanya terpangkas menjadi empat poin saja.