Torehan Terbaru Mo Salah dan Serba-serbi Statistik Lainnya di Laga Wolves vs Liverpool

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/12/4138.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mohamed Salah kembali menunjukkan bukti sebagai bintang setelah membantu Liverpool menang atas Wolverhampton di Premier League hari Sabtu (22/12) kemarin. Berkat kontribusinya, The Reds menang dengan skor 2-0.

Pertama-tama, Mohamed Salah mencetak gol pertama Liverpool saat pertandingan baru berjalan 18 menit. Pada babak kedua, ia menambah keunggulan Liverpool dengan umpan manis kepada sang pencetak gol, Virgil van Dijk.

Kemenangan tersebut memperpanjang torehan apik Liverpool yang belum terkalahkan hingga sekarang. Posisinya pun semakin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 48 poin, unggul empat poin dari penghuni posisi dua, Manchester City.

Performa apik membuat Mo Salah kembali menambah torehan baru dalam karirnya di dunia sepak bola. Simak informasi selengkapnya beserta statistik-statistik menarik yang dilansir dari berita bola online.

BACA JUGA : Messi Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

                                                         Serba-serbi Laga Wolves vs Liverpool

1. Wolves selalu menelan kekalahan dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Liverpool di Prmeier League.

2. Mo Salah mencetak gol lebih banyak dari pemain lainnya di Premier League musim ini, dengan catatan empat gol dari dua laga tandang terakhirnya.

3. Hanya ada dua tim – Chelsea di 2005-2006 (49) dan Manchester City di 2017-2018 (52) – yang mengoleksi poin lebih banyak dari Liverpool (48) setelah melewati 18 laga Premier League di satu musimnya.

4. Mo Salah mencetak gol pada tiap enam laga Premier League terakhirnya melawan tim promosi, dengan catatan satu gol di tiap pertandingan.

5. Wolves kalah empat kali dari enam laga kandangnya – sama banyaknya dengan 34 laga sebelumnya jika dikombinasikan.