Jujur, Moreno Tak Suka Cara Klopp Perlakukan Dirinya

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/12/alberto-moreno-001-l_f4d91ed.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kiri Liverpool Alberto Moreno secara jujur mengungkapkan dirinya tidak suka dengan cara Jurgen Kloppmemperlakukan dirinya selama ini.

Musim lalu, Moreno sempat jadi pilihan utama Klopp di sektor bek kiri. Akan tetapi setelah itu ia mengalami cedera.

Klopp akhirnya memainkan Andrew Robertson. Dan sejak saat itu, bek asal Skotlandia tersebut terus menjadi pemain inti The Reds di sektor bek kiri.

Moreno sendiri terus menjadi pemain cadangan. Dan dari situ, kemudian muncul kabar bahwa ia akan hengkan dari Liverpool, apalagi kontranya cuma tersisa hingga musim panas 2019 mendatang.

Pemilihan Robertson sendiri memang tak salah. Sebab ia tampil solid tak hanya bertahan tapi dalam urusan menyerang.

BACA JUGA : Dibekukan Inter Milan, Nainggolan Ingin Balik ke AS Roma?

Namun demikian, Moreno justru protes pada Klopp. Ia merasa sang manajer mestinya memberikan kesempatan lebih kepadanya untuk unjuk gigi.

“Saya tidak merasakan [keputusan untuk tetap dengan Robertson] dengan baik, saya cedera karena memberikan yang terbaik untuk tim kami. Saya tidak menyukai keputusan Klopp karena saya berlatih, tetapi ketika saya kembali, ia hanya menginginkan Robertson,” kata Moreno kepadaOndacero.

“Hubungan saya dengan Klopp belum berubah, tetapi sejak cedera ini, saya tidak pernah bertemu dengannya tetapi hubungan kami normal,” sambungnya.Saya tidak menyukai cara Klopp memperlakukan saya, tetapi saya memahami situasinya bahwa ia tidak dapat mengubah [Robertson] karena timnya terus menang,” ucapnya.

Seperti disebut sebelumnya, kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. Mantan bek Sevilla itu kemudian mengaku Liverpool sebenarnya sudah menawarinya kontrak baru.

Namun ia belum menandatanganinya. Alasannya cukup jelas. Ia ragu untuk bertahan di klub yang tak memberikannya kesempatan main secara reguler.

“Liverpool telah mengusulkan untuk memperbaharui kontrak saya, tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai. Pada bulan Januari bursa transfer dibuka dan kita akan lihat,” serunya.

“Sampai hari ini kami tidak memiliki penutupan (nego kontrak) baik dengan Liverpool maupun dengan klub lain.”