Arsenal Diserang Badai Cedera, Emery Siap Belanja Pemain

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/12/emery-l_fb3543e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Unai Emery mengaku tengah mempertimbangkan untuk berbelanja pemain pada jendela transfer Januari besok menyusul badai cedera yang sedang menyerang timnya.

Cedera terbaru Arsenal terjadi ketika bek Hector Bellerin harus diganti ketika turun minum dalam laga melawan tuan rumah Southampton, Minggu (16/12).

Sebelumnya Arsenal sudah harus kehilangan Sead Kolasinac dan Rob Holding di lini belakang. Sementara kapten Laurent Koscielny masih harus berusaha mengembalikan penampilan terbaiknya usai absen sejak April.

Bellerin bisa jadi tak bisa dimainkan hingga pergantian tahun. Emery pun menyatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan apakah mereka harus merekrut pemain anyar atau tidak.

BACA JUGA : Catatan Laga MOL Vidi vs Chelsea: The Blues Ikuti Jejak Liverpool

“Untuk saat ini saya belum tahu karena kami tak memiliki banyak kemungkinan pada Januari, tapi mungkin kami bisa memikirkan seseorang untuk direkrut agar bisa membantu kami,” ujar Emery seperti dikutip FourFourTwo,

“Namun hanya jika kami merasa bahwa mereka adalah pemain yang bisa tampil bagus. Tak mudah. Saya tak terlalu percaya pada jendela transfer kali ini karena tak banyak kemungkinan,” tambahnya.

Arsenal menelan kekalahan dengan skor 2-3 di markas Southampton. Hasil ini sekaligus memutuskan catatan tak terkalahkan Arsenal di angka 22 pertandingan.

Dengan makin padatnya jadwal di putaran kedua, Emery pun menegaskan bahwa timnya hanya akan merekrut pemain yang benar-benar memiliki kapasitas untuk mengangkat tim.

“Klub tengah mengusahakan dan kami akan merekrut pemain hanya jika sang pemain bisa membantu kami di level tinggi,” tandasnya.