Tak Cuma City, Tim Raksasa Lain Juga Masih Punya Kans Juara EPL

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/11/pep-guardiola-manchester-city_fxqohgp2ules17dfgzju706i9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Josep Guardiola mengatakan bahwa tim-tim besar lainnya juga masih punya peluang untuk jadi juara Premier League, bukan hanya Manchester City saja.

City baru saja berduel melawan Manchester United di matchday 12 Premier League. Pertandingan itu dihelat di Etihad Stadium, Minggu (11/11).

City tampil dengan dominan dari awal sampai akhir. Pada akhirnya mereka menang telak dengan skor 3-1.

Gol-gol City dicetak oleh David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan. Sementara itu satu-satunya gol balasan Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial dari titik penalti.

Kemenangan itu membuat City sekarang kembali ke puncak klasemen. Mereka mengoleksi 32 poin dan unggul dua angka dari Liverpool.

BACA JUGA : Tak Masuk Skuat, Ousmane Dembele Tidak Sedang Dihukum

Mereka terpisah empat poin dengan Chelsea, lima poin dengan Tottenham dan delapan poin dengan Arsenal. Namun demikian menurut Guardiola semua tim itu masih tetap punya peluang jadi juara liga.

“Saya pikir Man City sekarang dan Liverpool, Chelsea, dan bahkan Arsenal dan Tottenham, saya pikir mereka memiliki angka untuk menjadi juara, bukan hanya City. Kami hanya unggul dua poin,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

Guardiola juga mengaku senang City sekarang tampil lebih baik dari musim lalu khususnya saat melawan tim-tim rival.

“Musim lalu kami tidak mendapatkan poin di Anfield, kami imbang kali ini. Musim lalu kami kalah di sini [melawan United], tetapi kami menang sekarang. Jadi bagus, empat pertandingan melawan tim-tim pesaing, tiga tandang hanya satu di kandang sendiri,” ucapnya.

“Yang penting adalah kami konsisten, bahwa kami seringnya bermain bagus, dan saya selalu melihat banyak hal yang bisa kami tingkatkan.”