River Plate Bantah Sudah Setuju Jual Palacios ke Real Madrid

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/11/exequiel-palacios-celebra-un-gol-con-river.-getty-655x368.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – River Plate membantah kabar bahwa mereka telah sepakat menjual Exequiel Palacios ke Real Madrid. Namun, mereka tidak menyangkal adanya proses negosiasi antara klub dengan raksasa Spanyol tersebut.

Palacios mendapatkan sambutan hangat di Argentina atas penampilannya bersama River Plate. Ia tampil dalam 41 pertandingan sejauh ini dengan mencetak tujuh gol.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Palacios ternyata menarik perhatian Madrid. Marca mengklaim bahwa Los Blancos telah sepakat membeli Palacios seharga 20 juta euro dari River Plate.

BACA JUGA : Karena Ronaldo, Asensio Jadi Ingin ke Juventus?

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Presiden River Plate Rodolfo D’Onofrio. Menurutnya, antara River Plate dan Madrid belum tercapai kata sepakat soal transfer Palacios.

“Dia (Palacios) belum dijual, tapi memang benar ada ketertarikan dari Real Madrid kepada Palacios,” kata D’Onofrio kepada America TV.

“Direktur Olahraga Real Madrid telah berbicara kepada (Enzo, Direktur Olahraga River) Francescoli terkait ketertarikan kepada sang pemain, dan kami masih akan membicarakannya. Tapi sejauh ini ia belum terjual,” lanjutnya.

Palacios adalah bintang muda terbaru yang muncul dari akademi River Plate. Akademi tersebut dalam beberapa tahun terakhir telah menghasilkan bintang seperti Manuel Lanzini, Erik Lamela, Roberto Pereyra, dan Sebastian Driussi.