Karena Ronaldo, Asensio Jadi Ingin ke Juventus?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/11/15422800499311.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah laporan mengejutkan datang dari penggawa Real Madrid, Marco Asensio. Pemain berumur 22 tahun tersebut baru-baru ini dinyatakan sedang tertarik bergabung dengan Juventus lantaran kepindahan mantan rekan setimnya dulu, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memutuskan untuk berlabuh di Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Berkat kepindahannya itu, Bianconeri sampai harus memberikan mahar sebesar 100 juta euro kepada Los Merengues.

Beberapa pihak mengklaim bahwa respon yang ditunjukkan oleh para penggemar Bianconeri saat Ronaldo mencetak gol indah di Turin beberapa bulan silam. Ronaldo sendiri mengatakan bahwa dirinya mempertimbangkan status Juventus saat memilih pindah.

“Juve adalah tim yang paling penting di Italia, salah satu yang terbaik di dunia. Itu adalah pilihan yang mudah, karena Juventus merupakan klub yang luar biasa,” ujar Ronaldo kepada JuventusTV beberapa waktu lalu.

Respon yang diberikan para penggemar kepada Ronaldo diklaim membuat Asensio tertarik dengan Juventus. Hal tersebut lantas memancing rumor yang mengatakan bahwa Asensio memikirkan untuk pindah ke sang juara bertahan Serie A itu.
BACA JUGA : Sejak Awal, Mancini Targetkan Italia Capai Final Nations League

Menurut laporan dari berita bola, Real Madrid diberitakan sudah ‘merasakan beberapa pergerakan’ dari Asensio kepada Juventus. Lebih lanjut, sang pemain juga disebut telah mendapatkan informasi mengenai Bianconeri dari penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Sebagai informasi, jauh sebelum bergabung dengan Chelsea, Morata pernah membela Juventus selama dua musim. Ia terpaksa kembali ke Los Merengues lantaran klub raksasa Spanyol itu memutuskan untuk mengaktifkan klausul buyback sebesar 30 juta euro.

Selanjutnya, laporan itu juga menyebutkan bahwa Asensio yakin bisa berkembang lebih jauh di bawah asuhan sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Sama seperti kasus Morata dan juga gelandang Manchester United saat ini, Paul Pogba.

Situasinya semakin diperkuat saat Asensio menyatakan bahwa dirinya bukan pengganti Ronaldo sebagai tulang punggung Real Madrid. Hal itu sekaligus membantah harapan publik yang ingin melihatnya jadi sosok penting di Santiago Bernabeu.

“Menurut saya, Real Madrid sedang tidak berada dalam krisis dan saya tidak percaya bahwa saya adalah sosok yang bisa membawa tim,” tutur Asensio dalam wawancara bersama Vamos, dikutip berita bola online, beberapa waktu lalu.