Demi Bertahan di Arsenal, Ozil Tolak Kontrak Tawaran ‘gila’ dari Asia

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/11/Arsenal-FC-v-Leicester-City-Premier-League-1542117947-900x506.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Rasa cinta Mesut Ozil kepada Arsenal nampaknya tidak bisa terbayarkan dengan uang semata. Agennya, Dr Erkut Sogut, mengatakan bahwa kliennya menolak tawaran gila dari tim-tim Asia demi tinggal di klub asal London tersebut.

Pada musim 2017/2018 kemarin, masa depan pemain asal Jerman itu di Emirates Stadium sempat diragukan. Pasalnya, ia tidak kunjung menandatangani kontrak baru dan terancam lepas pada penghujung musim.

Kekhawatiran itu langsung hilang begitu kedua belah pihak sepakat dengan kontrak baru hingga tahun 2021 mendatang. Namun itu bukan kali pertama sang gelandang punya kesempatan untuk meninggalkan Arsenal.

Erkut Sogut menyatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk kliennya, termasuk dengan nilai ‘gila’ yang berdatangan dari klub-klub Asia. Namun kecintaan Ozil membuat semua tawaran tersebut lepas begitu saja.

“Kamu mendapatkan beberapa tawaran yang sangat besar dari Asia, beberapa dari tawaran itu gila,” ujar Erkut Sogut kepada berita bola online.

BACA JUGA : Tak Cuma City, Tim Raksasa Lain Juga Masih Punya Kans Juara EPL

“Tetapi untuk Mesut, uang bukanlah segalanya. Uang jelas merupakan satu hal yang masuk dalam pertimbangan, tetapi orang harus ingat bahwa kemampuan dalam sepak bola hanyalah salah satu dari aspek negosiasi kontrak,” lanjutnya.

Dengan pertimbangan komersil dan iklan, Erkut mengatakan bahwa kliennya bisa dengan mudah meninggalkan The Gunners. Tetapi, rasa cintanya terhadap klub sukses membendung keinginan untuk berganti seragam.

“Pasarnya sudah mendunia. Klub juga ingin membuat uang dari para pemain ini, tetapi semuanya datang dari apa yang ada di dalam hati,” tambahnya.

“Kami bebas untuk bergabung dengan klub lain dan pada akhirnya, Mesut mencintai klub ini. Saya memberikan semua kepadanya dan dia hanya berkata, ‘Inilah rumah, saya ingin berada di sini’,” tandasnya.

Ozil sendiri sedang menjalani musim yang apik, di mana tiga gol dan satu assistnya dari 10 laga membuat The Gunners menghuni peringkat lima klasemen sementara Premier League. ia juga sudah mencetak satu gol di Liga Europa.