AC Milan Prioritaskan Transfer Gary Cahill

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/11/SPORT-PREVIEW-Gary-Cahill.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, AC Milan dikabarkan sudah menentukan target utama mereka di bulan Januari nanti. Klub berjuluk Rossonerri itu dikabarkan ingin mendatangkan Gary Cahill di bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea berada di dalam rezim baru. Mereka kini ditangani oleh Maurizio Sarri yang sukses membawa The Blues berada di peringkat 3 klasemen sementara EPL.

Sarri sendiri melakukan beberapa perubahan dalam timnya demi bermain bagus, salah satunya adalah mengganti skema permainan The Blues menjadi 4-3-3. Berkat perubahan skema tersebut, posisi Gary Cahill harus tersingkir dari tim utama Chelsea, karena Sarri lebih suka menggunakan David Luiz dalam taktiknya tersebut.

Kondisi bek senior Chelsea itu dikabarkan menarik perhatian AC Milan. Dilansir berita bola online, kubu Rossonerri akan mencoba memboyong Cahill ke San Siro pada bulan Januari nanti.

BACA JUGA : De Jong Dianggap Gabungan Xavi dan Deco

Menurut laporan tersebut, AC Milan mulai berburu Cahill karena situasi cedera yang mendera tim mereka.

Alessio Romagnoli baru-baru ini mengalami cedera yang cukup parah. Ia diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama dari tim utama Rossonerri.

Dengan kondisi tersebut, AC Milan butuh mendatangkan pengganti Romagnoli secepatnya. Alhasil mereka mempertimbangkan untuk merekrut Cahill di musim dingin nanti.

Cahill sendiri beberapa bulan yang lalu mengutarakan bahwa ia mulai mengalami frustasi di tim utama Chelsea. Pasalnya ia masih merasa cukup bagus untuk bermain.

Ia mengakui bahwa ia mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge. Langkah ini ia ambil jika Sarri tidak kunjung menambah jam bermainnya hingga bulan Januari nanti.

Dengan kondisi tersebut, Cahill dikabarkan mempertimbangkan serius untuk pindah ke San Siro pada bulan Januari nanti.

Cahill sendiri kontraknya akan berakhir di Chelsea pada musim panas tahun depan. Alhasil pihak Milan bisa mendapatkannya secara cuma-cuma jika mereka menunggu hingga musim panas tahun depan.