Sheva Sebut Hazard Punya Kans Rebut Ballon d’Or 2018

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/1507652359-9779.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Legenda sepakbola Ukraina Andriy Shevchenko menyebut Eden Hazard memiliki peluang meraih gelar Ballon d’Or 2018 apabila ia terus mempertahankan performanya seperti sekarang ini.

Hazard musim ini tampil sangat menawan bersama Chelsea. Pemain asal Belgia ini mencetak delapan gol dari 10 pertandingan sejauh ini.

Tapi di masa lalu, Hazard tak memiliki catatan bagus soal urusan mencetak gol. Maksimal dalam semusim ia cuma bisa mencetak 16 gol.

Hazard sendiri sebenarnya sudah disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi ia tak pernah bisa benar-benar bersaing dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi dan bahkan Neymar.

Sebelumnya, Hazard sendiri sempat mengisyaratkan bahwa ia bisa saja pindah ke Real Madrid. Sebab klub itu akan memberikannya peluang memenangkan Ballon d’Or.

BACA JUGA : Ada Messi Atau Tidak, Coutinho Ingin Tumpas Argentina

Akan tetapi Sheva menyebut Hazard berpeluang untuk meraihnya musim ini bersama Chelsea. Asalkan ia bisa tampil konsisten.

“Mengapa penyerang selalu mendapatkan penghargaan individu? Karena mereka bertanggung jawab untuk menyelesaikan serangan,” kata Shevchenko kepada Goal International.

“Orang-orang suka melihat gol yang dicetak. Hazard adalah pemain fenomenal, fantastis, tetapi ia tidak mendapatkan 20-25 gol per musim,” sambungnya.

“Musim ini ia sudah punya delapan gol, jadi ia ada di jalan menuju jumlah itu. Ia punya setiap kesempatan untuk memenangkan Ballon d’Or,” seru Sheva.

Eks pemain Chelsea ini juga memuji kinerja yang selama ini ditunjukkan oleh Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Ia menyebut taktik yang dikembangkan oleh manajer asal Italia itu benar-benar cocok bagi para pemain The Blues.

“Chelsea memiliki tim yang sangat bagus, pemain-pemain yang luar biasa,” pujinya.

“Struktur permainan yang didorong oleh Sarri sangat cocok dengan para pemain di Chelsea. Mereka suka bermain sepakbola kreatif,” tuturnya.

“Tim telah memulai dengan baik, menunjukkan sepakbola berkualitas tinggi dan hasil yang bagus,” pungkas Sheva.