Mourinho Tahu Seberapa Besar Keinginan Ronaldo untuk Kalahkan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/skynews-jose-mourinho-manchester-united_4462455.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho memperingatkan para pemainnya bahwa Cristiano Ronaldo pasti memiliki keinginan membara untuk membawa Juventus mengalahkan Setan Merah.

Keberhasilan Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan sepanjang sejarah sepakbola tak lepas dari didikan United. Ia membela Setan Merah selama enam tahun.

Dalam kurun waktu itu, ia dididik oleh Sir Alex Ferguson menjadi seorang monster. Ia tumbuh dari seorang remaja yang suka pamer hingga jadi seorang penyerang kelas dunia.

BACA JUGA : Tikung Liverpool, Bayern Munchen Intai Nabil Fekir

Berdasar pengalaman itu Mourinho pun memperingatkan anak-anak asuhnya. Ia mengatakan Ronaldo pasti bersemangat untuk bisa mengulang raihannya pada tahun 2013 lalu.

“Ia kembali dengan saya di Real Madrid,” kata Mourinho di situs resmi United. “Saya tahu betapa ia mencintai Manchester United. Saya tahu itu, tetapi saya juga tahu betapa ia ingin menang di sini dan mencetak gol melawan Manchester United dan menang melawan Manchester United, karena ia melakukan itu dengan Real,” bebernya.

“Ia mencetak gol dan mereka menang. Jadi, itu kurang lebih akan sama pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB -red) nanti,” serunya.

“Para penggemar akan menunjukkan rasa hormat yang layak diterimanya. Ia akan menunjukkan itu kepada fans juga. Saya tahu bahwa ia benar-benar mencintai klub tetapi ketika bola mulai bergulir, ia ingin mencetak gol dan ia ingin menang,” tutupnya.