Marcelo Brozovic Jadi Ketagihan Lakukan Teknik ‘Buaya’

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/f9994c175bd34296bb81287c221d2c16.png

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menarik perhatian dengan gaya unik kala menghalau tendangan bebas Luis Suarez dalam laga kontra Barcelona di Liga Champions lalu. Baru-baru ini, ia kembali melakukan teknik yang sama.

Brozovic menjadi viral karena aksinya dalam menghalau tendangan Suarez dengan cara yang ‘nyeleneh’. Tepat saat pemain asal Uruguay itu melepaskan tembakan mendatar, ia mendaratkan dirinya di atas tanah guna menghadangnya.

Gaya tersebut boleh saja menarik perhatian. Tetapi, fakta bahwa Nerazzurri menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 2-0 dalam laga hari Kamis (25/10) itu tetap tak bisa dipinggirkan begitu saja.

Teknik itu belakangan diketahui dengan nama yang cukup unik, yakni ‘buaya’. Pemain asal Kroasia itu sendirilah yang memperkenalkan nama teknik tersebut melalui unggahannya di media sosial Instagram.

Brozovic pun sepertinya sudah menganggap teknik ‘buaya’ sebagai salah satu senjata utamanya. Kala Inter Milan bertemu Lazio di laga lanjutan Serie A, ia tampak memperlihatkan aksinya dengan teknik itu.

BACA JUGA : Negredo Favoritkan City untuk Jadi Juara Liga Champions

Ia menggunakannya guna menghalau tendangan bebas dari bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sayangnya, tindakan pencegahannya itu tidak efektif karena tembakan yang dilepaskan tidak mendatar dan membentur pagar betis.

Pada pertandingan itu sendiri, Inter Milan sukses menuai kemenangan dengan skor telak 3-0. Brozovic pun menjadi salah satu pemain yang turut membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-41.

Sedangkan dua gol lainnya diborong oleh sang penyerang sekaligus kapten Nerazzurri, Mauro Icardi. Pemain asal Argentina tersebut mencetak brace-nya pada menit ke-28 dan juga 70.

Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan Luciano Spalletti itu berhasil merangsek naik ke peringkat dua klasemen Serie A dengan koleksi 22 poin. Mereka pun hanya tertinggal enam angka dari Juventus yang sementara bertengger di puncak.