Jelang Duel Lawan MU, Giggs Peringatkan Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/ryan-giggs-manchester-united-leaves_3494337.jpg

BERITA BOLA ONLINE– Legenda Manchester United Ryan Giggs memperingatkan Chelsea agar tidak memandang Setan Merah sebelah mata.

Setan Merah dalam masalah cukup besar saat ini. Performa mereka tak kunjung membaik di tahun ketiga mereka ditangani oleh Jose Mourinho.

Setan Merah tak bisa tampil secara konsisten. Selain itu mereka juga dihantui masalah perseteruan antara Mourinho dengan Paul Pogba dan juga dengan Ed Woodward.

Di sisi lain, Chelsea justru tampil mengesankan. Padahal mereka baru ditangani oleh Maurizio sarri sejak bulan Juli lalu.

The Blues tampil cukup atraktif dan sejauh ini tak pernah tersentuh kekalahan di Premier League. Mereka pun sanggup mendekati dua tim yang dianggap sebagai calon juara musim ini, Manchester City dan Liverpool.

Duel Chelsea vs MU itu akan dihelat di Stamford Bridge. Jelas The Blues lebih diunggulkan, karena performa lebih baik dan main di kandang sendiri.

Akan tetapi Giggs memperingatkan Chelsea bahwa Paul Pogba tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab sekarang ini kepercayaan diri MU menebal usai kemenangan lawan Newcastle.

BACA JUGA : Ambisi Besar Timnas Inggris: Ingin Jadi Nomor Satu Dunia

“Ada banyak yang berbicara tentang Manchester United dan Jose Mourinho, tetapi jika Anda kembali ke pertandingan terakhir melawan Newcastle kemudian mereka bisa melakukan comeback seperti itu maka Anda akan berharap itu akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar,” ucapnya pada berita bola online.

Saat ini, dimulai dari laga melawan Chelsea, MU akan menjalani periode berat. Setelah The Blues, Setan Merah akan bertanding melawan Juventus di Liga Champions.

Kemudian setelah melawan Everton dan Bournemouth, mereka akan bertemu Juve lagi di Turin. Setelah itu mereka akan duel melawan City. Giggs pun yakin MU akan bisa melewati periode berat itu dengan sukses dengan modal kepercayaan diri yang diraih saat lawan Newcastle.

“Ini adalah awal dari periode besar bagi mereka dengan Chelsea dan Juventus yang menyusul kemudian dan juga ada Manchester City tak lama berselang, jadi mereka akan membutuhkan kepercayaan diri itu,” cetusnya.

“Ini adalah periode yang United harus bangun untuk laga-laga itu dan saya tidak akan terkejut jika mereka bisa melalui periode ini cukup baik karena mereka mampu bermain melawan dan menandingi tim-tim yang bagus,” serunya.