Giroud Akui Ada Kontak dari Marseille

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/201606131941423ec9a1-Giroud-1200x1200.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Olivier Giroud mengakui dirinya memang sempat dikontak Marseille akan tetapi ia menegaskan tak memiliki niatan untuk meninggalkan Chelsea.

Spekulasi terkait masa depan penyerang asal Prancis itu terus beredar sebelum ia pindah ke Chelsea. Namun ternyata spekulasi tersebut terus muncul setelah ia jadi penghuni anyar Stamford Bridge.

Kabarnya, Giroud disebut-sebut bisa saja pindah dari Chelsea pada musim panas kemarin. Tujuannya adalah kembali ke kampung halamannya di Prancis.

Klub yang sempat dikaitkan dengan pemain berusia 32 tahun itu adalah Marseille. Klub itu sendiri disebut sudah lama mengincar Giroud.

Giroud akhirnya ditanya terkait gosip tersebut. Ia mengakui Marseille memang sempat menghubunginya akan tetapi tak ada sesuatu yang serius yang muncul dari situ.

BACA JUGA : Ballon d’Or Akan Jadi Tiket Griezmann Raih Status Legenda di Atletico

“Itu tidak sampai sejauh yang diklaim. Ada kontak [dari Marseille] tahun lalu, tapi tidak ada yang benar-benar konkret musim panas ini,” ucapnya pada L’Equipe.

“Saya baru saja tiba di Chelsea, ini bukan waktunya untuk mengemas tas saya lagi tiga bulan kemudian,” tegas Giroud.

“Bagi saya, Chelsea adalah klub top di Inggris, yang telah memenangkan gelar terbanyak dalam 10 tahun terakhir. Saya di mana saya ingin berada. Jadi mengapa pergi?”

Selain itu Giroud juga menambahkan bahwa dirinya tak berniat untuk mengakhiri karirnya bersama timnas Prancis. Pasalnya ia masih merasa ia bisa berguna bagi Les Blues.

“Akan terlalu mudah untuk pergi [setelah Piala Dunia],” serunya.

“Saya merasa bahwa saya masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada tim. Jadi, jika pelatih merasakan hal yang sama, saya akan tersedia,” tegasnya.

“Saya tahu betapa saya akan merindukan sepakbola setelah karir saya untuk mulai menempatkan penghalang sekarang. Saya ingin menikmati setiap momennya,” tutupnya.