Donadoni: Juventus Masih Paling Kuat, Derby Milan Sulit Ditebak

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/roberto-donadoni_pm4nw2wqsh811w614yiusi6lm.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Roberto Donadoni saat ini sedang tidak melatih klub manapun usai berpisah dengan Bologna pada Mei 2018. Meski begitu, dia tak lantas berhenti mengikuti perkembangan sepakbola Italia.

Menurut Donadoni, Juventus saat ini masih merupakan yang terkuat. Juara Serie A tujuh musim terakhir itu sudah membuktikannya dengan memenangi delapan pertandingan awal.

Donadoni juga mengutarakan pendapatnya tentang derby antara Inter Milan melawan AC Milan yang akan digelar setelah jeda internasional. Dua rival sekota ini performanya sama-sama sedang menanjak. Duel mereka tak bisa dilewatkan.

Donadoni pun mengutarakan bahwa dia bakal menyaksikan derby yang sulit diprediksi ini secara langsung di San Siro pekan depan.

BACA JUGA : Sheva Sebut Hazard Punya Kans Rebut Ballon d’Or 2018

“Saya tak melihat ada yang spesifik, kecuali konfirmasi bahwa Juventus sekali lagi masih merupakan yang paling kuat,” kata Donadoni kepada Radio Deejay, seperti dikutip berita bola oniline.

“Beberapa tim mulai dilanda masalah, tapi ini masih di awal. Semua masih punya waktu untuk memulihkan diri.”

Donadoni, yang merupakan mantan pemain Milan era 1980-an dan 1990-an, mengaku takkan melewatkan Derby della Madonnina setelah jeda internasional.

“Inter mengawali musim dengan buruk, tapi sekarang sudah jauh lebih baik. Sementara itu, Milan memiliki pemain-pemain yang bisa memberikan hasil bagus.”

“Apapun bisa terjadi di laga ini.”

“Laga ini sulit ditebak. Laga seperti ini harus dinikmati langsung dari tribun,” pungkasnya.