Baru Tiga Bulan, Jorginho Sudah Cinta Mati dengan Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/gettyimages-10190265102.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang asal Italia, Jorginho, baru tiga bulan menjalani hidup barunya bersama Chelsea. Namun waktu yang singkat tidak menjadi penghalang untuk dirinya merasakan cinta yang mendalam kepada sang klub.

Seperti yang diketahui, Jorginho merupakan penggawa anyar di Stamford Bridge. Ia direkrut dari runner-up Serie A, Napoli, beberapa saat setelah Maurizio Sarri dipercaya sebagai pelatih The Blues selanjutnya.

Pemain berumur 26 tahun itu pun tidak mengalami kesulitan yang berarti untuk masuk dalam skuat utama. Malahan, para penggemar langsung jatuh cinta berkat penampilannya dalam laga perdana Premier League kontra Huddersfield Agustus lalu.

Baru tiba Juli lalu, Jorginho pun berstatus sebagai penghuni baru di tim yang berbasis di kota London tersebut. Tetapi, durasi waktu yang belum cukup lama itu sudah cukup untuk membuatnya jatuh cinta dengan Chelsea.

“Sebuah keistimewaan bisa datang ke sini dan bermain bersama mereka. Saya pikir siapapun yang bermain di Chelsea adalah sosok dengan nama besar,” ujar Jorginho kepada berita bola online.

BACA JUGA : Jelang Duel Lawan MU, Giggs Peringatkan Chelsea

“Mereka juga orang yang hebat. Saya senang berada di sini. Saya cinta klub ini serta kotanya. Mustahil untuk tidak mencintai apapun yang ada di sini,” lanjuutnya.

Jorginho juga menjadi salah satu alasan rentetan hasil apik The Blues dalam beberapa bulan terakhir. Dan jika itu terus berlanjut, ia yakin apapun bisa diraih oleh timnya.

“Tim seperti Chelsea harus punya keinginan untuk memenangkan setiap laga yang dimainkan. Tak peduli apapun kompetisinya. Kami ingin menang di setiap pertandingan,” lanjutnya.

“Bila kami punya target seperti ini, apa yang bisa kami raih itu tak terbatas. Dan saya harap bisa mendapatkan beberapa medali pada akhir musim nanti,” tandasnya.

Jorginho diprediksi akan kembali memimpin lini tengah Chelsea dalam laga lanjutan Premier League kontra Manchester United hari Sabtu (20/10) besok. Laga itu akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.