Ballon d’Or Akan Jadi Tiket Griezmann Raih Status Legenda di Atletico

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/antoine-griezmann-atletico-madrid-2018-19_rxiwg6c641z41i3g3khmxj1i3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antoine Griezmann mengaku sangat berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or karena hal itu akan membuatnya menjadi legenda di Atletico Madrid.

France Football sebelumnya sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan bersaing untuk merebut trofi Ballon d’Or. Salah satunya adalah Griezmann, yang akan berusaha untuk bisa mendobrak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersama dengan 27 pemain lain.

Pemain berusia 27 tahun ini punya modal cukup bagus untuk bisa mengalahkan kedua superstar asal Argentina dan Portugal tersebut. Di akhir musim kemarin ia sukses membawa Atletico meraih gelar Liga Europa.

Ia juga membawa Los Rojiblancos memenangkan trofi Piala Super Eropa. Kemudian ia juga membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Griezmann sendiri sebelumnya sudah mengatakan memenangkan Ballon d’Or adalah impian besarnya. Kini ia menegaskan bahwa ia sangat ingin meraih trofi bergengsi itu.

“Untuk memenangkan Ballon d’Or di Atletico Madrid akan memungkinkan saya untuk masuk dalam sejarah klub,” ujarnya kepada Marca.

BACA JUGA : Donadoni: Juventus Masih Paling Kuat, Derby Milan Sulit Ditebak

“Menjadi pemain bersejarah untuk klub ini akan menjadi mimpi dan membuat saya bangga. Itulah yang saya inginkan, apa yang saya cari,” tegasnya.

“Saya orang yang sangat ambisius dan saya selalu menginginkan lebih lebih,” pungkas Griezmann.

Akan tetapi Griezmann saat ini punya saingan yang mungkin lebih berat dari Messi dan Ronaldo. Saingan itu adalah Luka Modric.

Gelandang asal Kroasia tersebut sebelumnya sukses membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions. Ia juga sukses membawa negaranya menjadi finalis Piala Dunia 2018.

Modric bahkan sudah mengalahkan Griezmann. Gelandang 33 tahun itu terpilih jadi FIFA’s Best Player of the Year.