Ada Messi Atau Tidak, Coutinho Ingin Tumpas Argentina

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/10/philippe-coutinho-barcelona_fzzpup1n04h21s0m64h6poo9w.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Philippe Coutinho mengaku jarang berdiskusi soal timnas bersama Lionel Messi namun ia berharap dirinya bisa menginspirasi Brasil untuk bisa mengalahkan Argentina pekan depan.

Setelah berjuang demi negaranya di Piala Dunia 2018 kemarin, Messi tak pernah lagi membela Argentina. Ia tak main di dua pertandingan pasca Piala Dunia tersebut.

Alhasil, banyak spekulasi muncul terkait masa depan superstar Barcelonaini. Apalagi Messi sendiri sampai sekarang tak memberikan komentar apapun.

Bahkan ada saran dari Diego Maradona agar Messi tak balik lagi ke timnas. Sebab di sana ia pasti menderita karena dijadikan kambing hitam atas kegagalan Tango berprestasi.

BACA JUGA : Mesut Ozil Absen vs Fulham, Begini Penjelasan Unai Emery

Pekan depan, Brasil dan Argentina akan berduel di Arab Saudi. Messi pun sepertinya tak akan ikut berlaga di pertandingan itu.

Brasil dan Argentina sendiri merupakan rival abadi. Oleh karena itulah Coutinho berharap bisa membantu Samba untuk bisa mengalahkan Tango.

“Messi dan saya tidak berbicara banyak tentang tim nasional kami,” ungkap eks pemain Liverpool ini seperti dilansir berita bola online.

“Meskipun ia tidak bermain, pertandingannya akan sangat besar – ini adalah salah satu rivalitas terbesar dalam sepakbola internasional,” serunya.

“Saya ingin mengalahkan Argentina entah Messi bermain atau tidak. Yang paling penting bagi saya adalah bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Belakangan ini, performa Barca terlihat menurun. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir di La Liga Blaugrana tak bisa meraih kemenangan.

Menurut Coutinho hal itu memang bukan hal yang biasa terjadi di Barca. Akan tetapi ia menegaskan hal itu tak akan mempengaruhi kesiapannya untuk membela Brasil.

“Saya tidak terpengaruh oleh start Barcelona yang tidak bagus,” kata Coutinho. “Barcelona adalah salah satu tim dengan posisi teratas di La Liga dan di Liga Champions.”

“Memang benar tidak normal tidak menang untuk empat pertandingan berturut-turut. Namun, ini adalah awal dari musim yang panjang, di mana banyak hal bisa terjadi,” tegas Coutinho.