Tantang Liverpool, PSG Diminta Fokus 100%

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/666628428.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang PSG, Marco Verratti meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras jelang laga melawan Liverpool tengah pekan besok. Verratti menyebut wakil Liga Inggris itu merupakan tim yang hebat dan berpotensi untuk merepotkan sehingga mereka harus berada di kondisi terbaik mereka.

PSG sendiri akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions tengah pekan depan. Mereka menyambangi Anfield untuk menantang wakil Inggris, Liverpool.

Liverpool sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap sebelah mata. Tim besutan Jurgen Klopp itu merupakan finalis Liga Champions musim lalu, di mana mereka harus tumbang di tangan Real Madrid di partai final.

Melihat fakta tersebut, Verratti ingin rekan-rekannya berada dalam kondisi terbaik mereka pada laga tengah pekan nanti. “Saya senang tim kami memenangkan semua pertandingan kami sejauh ini, namun untuk melawan Liverpool nanti segalanya akan berbeda,” buka Verratti yang dikutip Goal International.

Verratti sendiri mengakui bahwa Liverpool memiliki reputasi sebagai salah satu tim yang memiliki lini serang mematikan di tanah eropa saat ini.

Verratti percaya bahwa tim asal Merseyside itu bakalan menjadi lawan yang merepotkan untuk ditaklukan Les Parisien.

BACA JUGA : Messi Tak Perkuat Argentina, Valverde Bersyukur

“Mereka [Liverpool] adalah tim yang bermain dengan baik di kandang. Mereka punya pengalaman yang bagus di Liga Champions, di mana musim lalu mereka berhasil menembus partai final.”

Verratti juga menegaskan bahwa laga melawan Liverpool menjadi laga yang tepat bagi PSG untuk mengukur seberapa besar kekuatan mereka di Eropa.

Musim lalu PSG hanya berhasil menembus babak 16 besar, sehingga ia penasaran dengan seberapa jauh timnya sudah berkembang sejauh ini.

“Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Memang pertandingan nanti tidak akan menentukan namun, saya rasa kami mengawali musim yang bagus dengan menjalani pertandingan yang rumit.” tandasnya.