Suatu Hari Nanti, John Terry Ingin Latih Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/John-Terry2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Chelsea, John Terry berharap suatu hari nanti akan diberi kesempatan untuk menjadi pelatih The Blues. Dia merasa pada akhirnya akan mengambil jalan tersebut, meski itu adalah rencana jangka panjang.

Terry terbilang sebagai salah satu legenda Chelsea. Dia sudah membantu klub tersebut meraih puluhan gelar juara. Terry adalah salah satu pilar pertahanan paling kuat pada masanya bermain.

Beberapa rekan seangkatan Terry, seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard sudah memulai perjalanannya sebagai pelatih profesional. Jalur inilah yang ingin diambil Terry dan berakhir di kursi pelatih Stamford Bridge.

Terry menyebut pengalamannya selama bermain akan banyak membantu.

Melihat Lampard melatih Derby County dan Gerrard menangani Glasgow rangers, Terry merasa gembira. Dia sendiri selalu mengagumi pekerjaan pelatih dan ingin melakoninya sendiri jika sudah mantap gantung sepatu.

“Ya, itu benar, saya ingin menjadi pelatih Chelsea suatu saat nanti, tetapi itu adalah rencana lima sampai delapan tahun ke depan,” buka Terry di berita bola online.

BACA JUGA : Gelandang Barcelona Bantah Alami Cedera Lutut

“Saya melihat apa yang sudah dilakukan Frank Lampard di Derby dan apa yang diperbuat Stevie G (Gerrard) di Rangers dan saya juga menginginkan hal itu.”

“Mereka sudah menerima pekerjaan besar. Saya selalu mengagumi manajemen dan kepelatihan,” sambungnya.”

Terry terbilang salah satu pemain yang tak cepat pensiun. Pasca dilepas Chelsea, dia terus berusaha bermain meski bukan di level tertinggi. Terry  tampil di Championship bersama Aston Villa.

“Saya mengenang suara Ray Wilkins, yang bagi saya adalah pria brilian. Dia selalu merindukan bermain setiap hari setelah pensiun dan dia berkata pada saya: “John, bermainlah selama yang anda mampu, jangan menutup pintu itu sampai anda harus melakukannya.”

“Saya sudah menunjukkan bahwa saya tak takut mengambil langkah mundur. Itulah alasan saya bermain di Championship karena saya tak ingin siapa pun berpikir bahwa saya tak mengenal kehidupan di luar Premier League,” tutup dia.