Sebut Dirinya Setara Ronaldo dan Messi, Griezmann Langsung Disindir Ramos

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/antoine-griezmann-france_1b8yxh997t4zo1bvyul5glv3ji.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat menyatakan bahwa dirinya setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Komentar tersebut lantas mengundang perhatian bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Griezmann bisa dibilang tampil apik pada musim kemarin, baik di level klub maupun timnas. Bersama Atletico Madrid, ia sukses meraih gelar Liga Europa usai mengalahkan Marseille di babak final.

Tak lama berselang, ia kembali menuai kesuksesan dengan mengantar timnas Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018. Prestasi tersebut diraihnya usai membantu Les Blues mengalahkan Kroasia di partai puncak.

Dua pencapaian tersebut membuat Griezmann merasa dirinya pantas untuk masuk dalam nominasi Ballon d’Or tahun ini. Bahkan, ia menganggap dirinya sudah setara dengan sosok besar seperti Ronaldo dan Messi.

BACA JUGA : Chelsea Ingin Boyong Mitrovic

Keyakinan itu lantas mengundang perhatian Sergio Ramos, yang pernah bermain bersama Ronaldo. Ia pun melontarkan sindiran keras kepadanya.

“Griezmann berkata bahwa dirinya setara dengan Cristiano dan Messi? Kebodohan yang sangat berani,” ujar Ramos kepada wartawan, dikutip dari berita bola online.

“Saya ingat Raul, Francesco Totti, Iker Casillas, Paolo Maldini… mereka meraih semua gelar dan tidak meraih Ballon d’Or,” lanjutnya.

Sergio Ramos meyakini bahwa Griezmann saat ini membutuhkan saran dari lingkungannya di Atletico Madrid. Tetapi, ia tetap menganggapnya sebagai pemain hebat terlepas dari kepercayaan dirinya.”

“Semuanya bebas beropini dan memberikan pendapat, tetapi orang ini harus membiarkan dirinya mendapat saran dari Cholo Simeone, Diego Godin, atau Koke, yang mungkin punya nilai-nilai untuk dirinya,” tambahnya.

“Bagaimana pun juga, dia adalah pemain hebat dan saya doakan yang terbaik untuknya,” tutupnya.

Rivalitas antara kedua klub seringkali mengundang keduanya saling sindir di hadapan publik. Tahun lalu, Griezmann pernah mengunggah gambar dirinya sedang diberi mahkota dari Ramos menyusul kemenangan Atletico di Piala Super Eropa.