MU Sudah Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor ketertarikan Manchester United atas Zinedine Zidane nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim asal Inggris itu kabarnya sudah membuka pintu negosiasi dengan mantan pelatih Real Madridtersebut.

Manchester United sendiri beberapa minggu terakhir diisukan tengah mempertimbangkan melakukan pergantian pelatih. Hal ini dikarenakan performa setan merah cukup buruk saat ditangani Jose Mourinho musim ini, sehingga jajaran Direksi MU mulai cemas.

Setan Merah sendiri dirumorkan sudha mulai menghubungi beberapa pelatih top. Salah satu pelatih yang dirumorkan akan menjadi pengganti Jose Mourinho adalah Zinedine Zidane.

Menurut laporan yang dilansir berita bola online, rumor ketertarikan setan merah pada Zidane bukan kabar burung belaka. Setan Merah dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan legenda Timnas Prancis tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United menjadikan sosok Zidane sebagai prioritas utama mereka untuk menggantikan Jose Mourinho.

BACA JUGA : Mourinho Disarankan Tak Atasi Sendiri Masalah di Ruang Ganti MU

Pelatih 46 tahun itu punya rekam jejak yang bagus di dunia kepelatihan. Dalam 2,5 tahun masa baktinya di Real Madrid, ia sukses mempersembahkan 3 trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga untuk Los Blancos.

Zidane sendiri saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari pelatih kepala Real Madrid di musim panas kemarin. Alhasil United tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk merekrutnya.

Laporan yang sama mengklaim bahwa United benar-benar serius mempertimbangkan Zidane. Mereka bahkan dikabarkan sudah berbicara dengan ZIdane baru-baru ini.

Zidane sendiri beberapa hari yang lalu tengah mengunjungi Inggris, tepatnya kota London. Pada saat itu, ia diklaim bertemu dengan perwakilan MU untuk membahas peluangnya melatih setan merah di masa depan.

Pembicaraan antara pihak MU dan Zidane sendiri masih di tahap awal. Namun Zidane dikabarkan memberikan respon yang positif atas ketertarikan setan merah.

Manchester United sendiri dikabarkan semakin dekat memecat Jose Mourinho setelah setan merah kembali menelan kekalahan atas West Ham United dengan skor 3-1 tadi malam