Matic: Mourinho Tahu Apa Yang Dilakukannya

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/Manchester-United-News-Nemanja-Matic-Roy-Keane-Idol-850168.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United Nemanja Matic membela Jose Mourinho dengan menegaskan bahwa sang manajer tahu betul apa yang dilakukannya saat ini.

Mourinho membawa United menjalani start yang sangat buruk pada musim ini. Dari empat pertandingan, Setan Merah sudah kalah dua kali.

Mereka kalah dari Tottenham dan Brighton. Dari situ muncul kabar bahwa kondisi skuat United tak kondusif.

Muncul kabar bahwa hubungan Mourinho dengan para pemainnya merenggang. Selain karena hasil yang buruk, para pemain itu juga diklaim merasa frustasi dengan sikap manajer asal Portugal tersebut.

Gelandang asal Serbia ini tahu betul dengan sosok Mourinho. Keduanya saling mengenal sejak masih di Chelsea.

Maka dari itu, Matic mengaku tahu persis seperti apa cara kerja Mourinho. Ia berharap publik tak meragukan sang manajer terlebih karena ia seorang manajer kelas dunia.

“Ia tahu apa yang ia lakukan dengan pasti. Anda mungkin tahu itu juga. Ini baik untuk kita juga,” serunya seperti dilansir oleh berita bola online .

BACA JUGA : Semua Lawan Sudah Merasakan Gol Benzema

“Ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, Anda tahu apa yang ia menangkan dalam karirnya jadi hal itu menunjukkan segalanya pada Anda,” sambungnya.

“Saya pikir ia menghadapi tekanan dengan sangat baik. Itulah mengapa ia ada di sini di Manchester United. Saya tidak melihat ada perbedaan,” tegas Matic.

Mourinho telah meneken kontrak baru dengan United pada bulan Januari yang lalu. Perpanjangan kontrak tersebut otomatis membuat posisinya sebagai manajer cukup aman.

Jika United memecat dirinya, ada pesangon besar yang bakal didapatnya. Maka dari itu ia pun yakin Setan Merah tak akan memecatnya.

“Mereka [media Inggris] bilang saya dalam posisi berbahaya, tapi saya tidak memikirkan hal tersebut. Jika United memecat saya, apakah Anda tahu berapa banyak uang pesangon yang harus diberikan pada saya?” ucapnya.