Gelandang Barcelona Bantah Alami Cedera Lutut

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/Arturo-Vidal-727349.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, membantah kabar yang menyebut jika dia mengalami cedera lutut. Vidal memastikan kabar yang ditulis oleh media tentang cederanya adalah bohong belaka.

Sebelumnya, Vidal disebut mengalami cedera lutut saat menjalani pemusatan latihan di timnas Chile. Vidal cedera ketika Chile menjalani sesi latihan di Stadion Sapporo, Jepang. Vidal mendapat cedera lutut kanan dan tidak mampu menyelesaikan latihan.

Cedera tersebut tentu membuat fans Chile dan Barca ketarketir. Sebab, pada bulan April yang lalu, Vidal baru saja menjalani operasi lutut kanan. Vidal pun ketika itu mengakhiri musim di Bayern Munchen lebih cepat.

Chile sedang berada Jepang lantaran sedianya akan menggelar laga uji coba. Namun, pertandingan urung digelar karena terjadi gempa bumi. Selanjutnya, Chile bakal menantang Korea Selatan pada Selasa (11/9)

BACA JUGA : Klub Milik David Beckham Resmi Bernama Inter Miami

Vidal membantah kabar yang menyebut dia mengalami cedera lutut. Pemain berusia 31 tahun, memastikan kondisinya baik-baik saja. Vidal mengakui tidak berlatih secara penuh, tapi bukan karena mengalami cedera lutut.

“Saya membaca banyak berita dan semua itu adalah bohong. Saya tidak mengalami cedera. Saya meninggalkan lapangan untuk beristirahat karena sebelumnya menempuh perjalanan jauh,” ucap Vidal.

“Saya pergi ke gym dan kemudian berlatih dengan sepeda. Tapi, saya melakukan semuanya seperti latihan biasanya. Saya menempuh perjalanan 24 jam dan berat untuk langsung berlatih. Semua baik-baik saja,” tegasnya.

Rencana uji coba Chile melawan Jepang terpaksa harus ditunda. Sebab, di kawasan Hokkaido terjadi gempa bumi yang menelan pulan korban jiwa. Para pemain Chile, termasuk Vidal, yang berada di Sapporo mengaku ikut merasakan gempanya.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi. Tapi, kami baru saja merasakan gempa. Kami baik-baik saja dan agak bosan. Tapi, seperti itulah kondisinya. Kami rasakan gempa yang kuat saat kami semua tidur. Tapi, kami baik-baik saja,” tegas eks pemain Juventus.