Gelandang Barca Ingin Modric Menangkan Ballon d’Or

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/luka-modric-croatia-world-cup-11072018_km8a7per9wg11nh28nxjwrfm8.jpg

BERTA IBOLA ONLINE – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memberi dukungan pada Luka Modric untuk jadi pemain terbaik dunia. Rakitic yakin jika pemain Real Madrid itu layak untuk mendapatkan trofi Ballon d’Or tahun 2018.

Modric menjalani musim yang impresif di 2017/18. Bersama Real Madrid, Modric sukses memenangkan gelar Liga Champions. Sementara, Modric bahu membahu dengan Rakitic untuk membawa Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018.

Di level individu, Modrid menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Ia juga baru saja menjadi pemain terbaik Liga Champions 2017/18. Nama pemain 32 tahun kini juga menjadi finalis peraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2018.

Sebagai rekan satu negara, Rakitic tentu saja mendukung penuh Modric untuk jadi pemain terbaik dunia. Rakitic pun merasa seluruh warga Kroasia akan bangga dengan capaian Modric.

BACA JUGA : Matic: Mourinho Tahu Apa Yang Dilakukannya

Dengan capaian di level tim dan pribadi yang sudah digapai, Rakitic merasa sosok Modric layak jadi pemain terbaik dunia. Sementara, untuk mereka yang kontra, Rakitic menilainya sebagai orang yang iri.

“Modric sekarang adalah senjata La Liga, dia adalah pemain terbaik dunia dan kami sebagai Kroasia bangga padanya. Saya harap dia bisa menangkan gelar terakhir [Ballon d’Or] karena dia sangat layak,” ucap Rakitic.

“Mereka yang iri pada Modric, biarkan saja mereka mati dalam rasa iri tersebut. Saya bangga dan bahagia untuk Modric, seperti seandainya saya yang memenangkannya,” tandas Rakitic.

Rakitic sempat dikabarkan akan pindah dari Barcelona pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun, eks pemain Sevilla memutuskan bertahan. Rakitic merasa kini bukan waktunya lagi untuk membahas hal tersebut.

“Saya membaca rumor transfer saya dari Barca. Beberapa klub besar menginginkan saya, jujur saya. Saya bicara dengan istri saya dan membuat kesimpulan kami bahagia dan bangga jadi bagian dari Barca.”

“Ini bukan waktunya untuk bicara tentang kabar kepindahan saya dari Barcelona,” tutup Rakitic.