Chelsea Ingin Boyong Mitrovic

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/09/AleksandarMitrovicSerbiavGeorgiaFIFAV2Ol-9ipbgal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tertarik merekrut striker haus gol milik Fulham, Aleksandar Mitrovic pada bursa transfer Januari mendatang.

Mitrovic mulai memperkuat Fulham sejak Januari lalu dengan status pinjaman dari Newcastle United. Bomber asal Serbia itu sukses mencetak 12 gol dari 17 laga sekaligus mengantar The Cottagers promosi dari Championship ke Premier League.

Catatan gol istimewa membuat Fulham mempermanenkan status Mitrovic pada musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai 22 juta poundsterling.

BACA JUGA : Tantang Liverpool, PSG Diminta Fokus 100%Tantang Liverpool, PSG Diminta Fokus 100%

Musim ini Mitrovic sukses meneruskan catatan gemilangnya. Sejauh ini pemain 23 tahun itu sudah berhasil mencetak enam gol dalam lima penampilan bersama klub dan negaranya.

Dilansir The Mirror, catatan gol luar biasa Mitrovic tersebut membuat kubu Chelsea kepincut. The Blues diklaim percaya bahwa Mitrovic merupakan sosok yang tepat untuk mempertajam lini depan mereka.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri dipercaya hingga kini masih belum yakin dengan kualitas yang dimiliki dua striker di skuatnya, yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Terlepas dari masalah lini depan yang belum terlalu moncer, Chelsea bisa menunjukkan performa yang impresif di awal musim ini.

Chelsea sukses menyapu bersih lima kemenangan dari lima pekan awal musim ini. Pasukan Sarri pun kini menduduki puncak klasemen, unggul selisih gol dari Liverpool