Usai Gilas West Ham, Liverpool Dituntut Jaga Level

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/sadio-mane-liverpool-2017-18_1ml3dz97vd7hi1ajl1xez83tjt.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool Sadio Mane menyerukan pada rekan-rekannya agar menjaga level performa mereka usai menggilas West Ham.

Liverpool menjalani pertandingan pembuka Premier League pada hari Minggu (12/08). The Reds bermain melawan West Ham di Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp itu tampil dominan dalam penguasaan bola. Pada akhirnya mereka pun bisa menang telak 4-0.

BACA JUGA : Emery Semangat Sambut Duel Lawan City

Gol-gol Liverpool dihasilkan oleh Mohamed Salah, Sadio Mane (brace) dan Daniel Sturridge.

Kemenangan itu tentu menjadi start yang sangat bagus bagi The Reds, yang berjuang untuk bisa tampil lebih baik lagi dalam perebutan gelar juara liga musim ini. Akan tetapi Mane menyerukan pada rekan-rekannya agar tak merasa jemawa dengan tampilannya di laga itu.

“Ini saat yang tepat bagi kami,” kata pemain Senegal ini kepada berita bola onoline.

“Terkadang sulit untuk memulai musim tetapi kami memulai dengan sangat baik di pra musim, kami memenangkan hampir setiap pertandingan. Kami telah memulai musim ini dengan baik dan semua orang senang,” serunya.

“Kami akan mencoba mempertahankan level yang sama dan terus melangkah,” tegas Mane.

Lebih lanjut, Mane mengatakan timnya tampil apik pada pertandingan ini. Ia pun mengklaim tiga poin itu memang layak diraih The Reds.

“Kami memainkan sepakbola hebat hari ini, kami menciptakan banyak peluang. Kami bertahan sebagai tim, kompak, dan mencoba memenangkan setiap pertempuran. Kami mencetak empat gol dan kami pantas menang,” tegasnya.

“Yang paling penting adalah tiga poin dan kami mendapatkannya, jadi kami sangat senang,” seru Mane.