Scholes: MU Tak Akan Sanggup Juara Premier League Musim Ini

 

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/manchester-united.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes meyakini bahwa mantan timnya tak punya kualitas untuk menjadi penantang gelar pada Premier League musim 2018-19 ini.

United mengakhiri musim lalu di posisi kedua klasemen, tertinggal 19 poin dari sang jawara, Manchester City. Namun Setan Merah terlihat kurang serius berbenah dengan kurang aktif di bursa transfer musim panas ini.

Hingga saat ini, United hanya mendatangkan tiga pemain, yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Manajer Jose Mourinho pun mengaku dibuat kecewa dengan aktivitas timnya di bursa transfer.

Jika United cukup melempem di bursa transfer, maka lain halnya dengan sang rival, Liverpool yang menggelontorkan dana tak sedikit untuk membeli sederet pemain bintang.

Hal inilah yang membuat Scholes merasa pesimis dengan peluang United menjuarai liga musim ini, di samping masih cukup superiornya skuat yang dimiliki Manchester City.
BACA JUGA : Zanetti: Sampai Jumpa di Derby Milan, Maldini
Tak hanya memiliki skuat mumpuni, City juga sudah memiliki gaya bermain yang sudah paten di tangan manajer Pep Guardiola.

¬†“Ketika Anda lihat Manchester City, mungkin Liverpool, saya rasa mereka [United] tak punya kualitas seperti kedua tim tersebut untuk saat ini. Liverpool melakukan beberapa perekrutan yang sangat bagus. United finis di atas mereka musim lalu,” ujar Scholes di Hong Kong seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tak melihat United makin mendekati City. City tim yang sangat bagus, memiliki manajer hebat, beberapa pemain hebat, gaya bermain yang mereka semua sudah mengerti dan Manchester United sepertinya tak cukup yakin dengan apa yang terjadi,” lanjutnya.

“Anda tak terlalu mengenal tim, Anda tak terlalu mengenal para pemain, Anda tak tahu bagaimana penampilan mereka dari pekan ke pekan. Jadi saya harap saya salah, tapi saya tak melihat mereka menjadi penantang gelar liga musim ini,” tegasnya.