Respon Ramos Atas Komentar ‘Keluarga’ Ronaldo

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/Sergio-Ramos-2-696x392.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Real Madrid Sergio Ramos membalas komentar Cristiano Ronaldo dengan menegaskan bahwa skuat Los Blancos terasa seperti sebuah keluarga baginya.

Sebelumnya, Ronaldo diwawancara situs resmi Bianconeri. Saat itulah ia membuat pernyataan yang membuat kuping pihak Madrid terasa panas.

Superstar asal Portugal itu mengatakan bahwa suasana kekeluargaan di Juventus begitu terasa kental. “Di sini berbeda, rasanya seperti sebuah keluarga.”

Komentar itu tentu membuat pihak Madrid, dan Ramos tentunya, merasa kesal. Bek berusia 32 tahun itu akhirnya membalas komentar CR7.

BACA JUGA : Usai Gilas West Ham, Liverpool Dituntut Jaga Level

“Di sini selalu terasa seperti keluarga, jadi saya tidak tahu apa yang ia bicarakan,” kata kapten klub itu pada konferensi pers pra Piala UEFA di Tallinn.

“Kami meraih banyak kesuksesan, karena kami adalah keluarga dan ia adalah bagian dari keluarga itu, yang terus kami miliki,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.

Ramos kemudian menambahkan bahwa skuat Los Blancos saat ini tak merindukan Ronaldo. Meskipun ia mengakui kepergiannya terasa cukup pahit.

Selain itu ia menegaskan Madrid tak mengalami masalah meski tak diperkuat CR7. Sebab mereka masih tetap bisa tampil hebat.

“Rasanya jelas negatif ketika Anda kehilangan pemain seperti Cristiano Ronaldo, tapi kami bisa terus menang dan dalam sejarah Real Madrid banyak yang datang dan pergi, tapi Real terus menang. Tidak ada yang di atas Real, apapun yang terjadi Real akan terus hidup dan itu adalah pilihannya untuk pergi,” ketusnya.

“Kehilangan Ronaldo sulit, tetapi tidak ada pemain di atas Real Madrid dan kami masih memiliki rasa lapar untuk meningkatkan performa dan memenangkan lebih banyak gelar. Pola pikir yang kami miliki lebih penting daripada setiap individu dalam tim.”