Performa Inkonsisten Pogba Disorot Big Sam

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/jpeg.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Eks manajer timnas Inggris Sam Allardyce akhirnya ikut merasa gemas menunggu Paul Pogba untuk bisa tampil konsisten dalam level tertinggi.

Pogba dituntut untuk selalu tampil bagus di Manchester United. Hal itu tak lepas dari harganya yang sangat mahal saat dibeli dari Juventus pada tahun 2016 lalu.

Sayangnya Pogba tak bisa bisa selalu tampil dalam performa terbaiknya. Ia hanya sesekali saja mampu tampil sangat luar biasa.

Padahal, Pogba sudah dua musim berada di Inggris. Sampai di musim ketiganya ia juga belum menunjukkan tanda-tanda akan bisa tampil konsisten.

 BACA JUGA : Dapat 3 Clean Sheet, Alisson: Itu Kerjasama TimPara fans dan pandit serta legenda klub United sendiri sudah sering menyoroti performa pemain asal Prancis ini. Sekarang Allardyce pun jadi ikut gemas menunggu kapan Pogba bisa tampil bagus.

“Penggemar United telah menunggu penampilan yang konsisten dari Paul Pogba begitu lama sekarang,” katanya kepada berita bola online.

“Apakah akan pernah terwujud pada usianya yang ke 25 sekarang? Ia berada di puncaknya. Anda harus mengangkat tangan dan mengatakan bahwa Anda belum mendapatkan apa yang Anda harapkan secara konsisten,” seru Allardyce.

Allardyce kemudian mengungkit performa Pogba selama di Piala Dunia 2018. Saat banyak orang mengatakan bahwa Pogba bermain apik, ia mengaku tidak sependapat dengan mereka.

“Ketika ia bermain dengan baik, ia sebenarnya bermain dengan sangat baik. Gol-golnya melawan Manchester City musim lalu dan penampilannya ketika ia pindah tepat di belakang pemain depan itu luar biasa, tetapi kita belum cukup melihat itu (secara konsisten),” ujarnya.

“Semua orang mengatakan ia menjalani Piala Dunia yang brilian untuk Perancis dan saya tidak pernah melihatnya. Saya mungkin harus pergi ke ahli kacamata,” ketusnya.

“Ketika Anda adalah seorang pemimpin, Anda harus memimpin setiap pekan. Performa Anda tidak bisa anjlok tiap pekan,” tegas Allardyce.