Inter Rayu Modric, Real Madrid Akan Laporkan ke FIFA

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/luka-modric-real-madrid_hr9201l7oden1j8t0jsql75yq.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid dikabarkan sudah jengah dengan pendekatan yang dilakukan Inter Milan terhadap Luka Modric. Pihak Real Madrid tidak mau melepas Modric yang merupakan salah satu pilar penting mereka.

Musim panas ini Madrid sudah kehilangan beberapa sosok penting di tim mereka. Awalnya, Zinedine Zidane memilih mundur dari Madrid hanya beberapa hari setelah meraih gelar juara Liga Champions ketiga beruntun mereka.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo meminta untuk dijual ke Juventus. Madrid pun melepasnya dengan harga 100 juta euro. Madrid sepertinya tak mau kehilangan sosok penting lagi musim panas ini.

Kabarnya, Inter Milan dan Modric sudah mencapai kesepakatan personal. Yang tersisa hanya  restu dari Madrid. Tapi restu ini sepertinya sangat sulit didapat.

BACA JUGA : Respon Ramos Atas Komentar ‘Keluarga’ Ronaldo

Kabarnya, pihak Modric dan Presdien Madrid, Florentino Perez sudah beberapa kali menggelar pertemuan. Modric meminta agar Perez mengizinkannya karena Modric masih dinilai sebagai bagian yang sangat penting di tim Madrid.

Menurut Cadena SER, Modric dan Perez menggelar pertemuan lagi pada Kamis waktu setempat. Dalam pertemuan itu, Perez mengatakan bahwa Madrid tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun untuk Modric.

Perez bahkan berencana melaporkan Inter Milan ke FIFA karena melakukan tapping up terhadap Madrid. Secara teknis, sebuah klub memang dilarang berbicara soal transfer dengan pemain dari klub lain sebelum mendapatkan izin tertulis dari klub yang bersangkutan.

Sebelumnya, Perez sebenarnya sudah menegaskan bahwa Modric tidak akan diizinkan pergi ke mana pun. Modric cuma bisa pergi kalau ada klub yang sanggup membayar nilai buyout sang gelandang sebesar 750 juta euro.

“Satu-satunya kemungkinan Modric pergi adalah dengan membayar sebesar 750 juta euro,” terang Perez seperti dilansir Marca.

Inter tentu saja tak akan membayar nilai itu. Mereka baru saja lepas dari jerat hukuman akibat dinilai melanggar aturan Financial Fair Play. Akan konyol jika mereka melanggar lagi hanya demi satu pemain. Terlebih lagi, sebenarnya belanja Inter musim ini sudah sangat bagus.