Henderson Sudah Gatal Ingin Segera Gabung Liverpool

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/henderson.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serba bisa Liverpool James Milner
mengungkapkan bahwa Jordan Henderson sekarang sudah sangat ‘gatal’ untuk bisa kembali berlatih dengan skuat The Reds.

Skuat Liverpool sudah memulai agenda latihannya sejak awal Juli kemarin. Sebagian besar pemain juga sudah melahap menu latihan dan laga-laga pra musim di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Akan tetapi belum semua pemain bisa gabung skuat The Reds. Khususnya para pemain yang bermain di Piala Dunia 2018.

Para pemain yang ikut Piala Dunia itu tentu diberi jatah libur tambahan oleh Klopp. Mereka akhirnya merapat ke kamp latihan secara bertahap.

Contohnya saja Xherdan Shaqiri. Eks pemain Stoke City ini baru gabung The Reds di akhir bulan kemarin di Amerika Serikat.

Setelah itu, ada Roberto Firmino dan Alisson Becker yang datang menyusul beberapa hari sesudahnya. Mereka ikut gabung saat Liverpool menggelar kamp latihan di Evian, Prancis.

 Jadi sekarang tersisa Henderson yang belum ikut latihan pra musim. Begitu juga dengan bek asal Kroasia Dejan Lovren.

Henderson sendiri dijadwalkan baru akan gabung latihan The Reds per tanggal 5 Agustus mendatang. Namun sebenarnya kapten Liverpool itu sudah pernah meminta Klopp untu memotong jatah liburannya agar bisa secepatnya ikut latihan pra musim.
BACA JUGA : Bayern Munchen Pastikan Tak Butuh Benjamin Pavard
Klopp menolak permintaan itu. Menurut Milner, Henderson memang begitu ngebet dan bersemangat untuk bisa gabung latihan The Reds. Bahkan sembari menunggu untuk gabung rekan-rekannya, sang skipper sudah berlatih keras di masa liburannya.

“Hendo akan segera gabung kembali dan saya tahu ia berlari karena ia telah mengirimi saya banyak pesan, jadi ia akan siap untuk tancap gas ketika ia kembali,” kata Milner kepada berita bola online.
“Tentu saja ia [merasa gatal untuk cepat kembali], itu sebabnya ia adalah pemain top dan pemimpin yang tepat,” puji sang wakil kapten.

“Ia bekerja sangat keras, jadi ia akan siap untuk tancap gas dan jujur saja ia mungkin langsung bisa bermain sehari setelah ia kembali!”

Tiga tahun lalu, Liverpool berkesempatan mendapatkan Alisson dengan harga yang lebih murah.