Emery Semangat Sambut Duel Lawan City

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/407.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal Unai Emery mengaku senang dan semangat menghadapi pertandingan melawan rival berat klubnya, Manchester City.

Emery baru datang ke Inggris pada bulan Mei 2018 lalu. Itu artinya sekarang ini ia sedang dalam proses adaptasi.

Ia harus beradaptasi dengan klub barunya, Arsenal. Ia juga harus beradaptasi dengan atmosfer persaingan kompetisi Premier League.

Kehadirannya di Premier League langsung disambut oleh laga berat. Ia harus memimpin anak-anak asuhnya melawan pasukan Josep Guardioladi matchday 1 EPL.

Namun demikian, Emery tak risau. Manajer asal Spanyol ini malah menyambutnya dengan semangat.

“Kami sangat gembira. Kami memiliki banyak ambisi untuk memulai dengan baik pada hari Minggu melawan pemenang terakhir Premier League. Juga, saya pikir itu adalah pertandingan besar dan hebat yang bisa kami mainkan untuk memulai musim ini,” kata Emery seperti dilansir berita bola online.

BACA JUGA : Tinggalkan Barca, Yerry Mina dan Andre Gomes Resmi ke Everton

Emery menambahkan bahwa skuat City tahun ini jauh lebih kuat dari pada tahun lalu. Mereka disebutnya bermain dengan lebih percaya diri.

Akan tetapi Emery Emery mengaku sudah memiliki cara untuk bisa mengalahkan City. Ia yakin timnya bisa menang dengan bekal persiapan yang matang plus kepercayaan diri yang tinggi dari para pemainnya sendiri.

“Lebih mudah untuk berbicara di sini daripada melakukannya di lapangan. City, saya pikir, setelah dua tahun bekerja dengan [Pep] Guardiola mereka memiliki lebih banyak stabilitas, keamanan lebih dan ketika Anda menonton pertandingan City, mereka bermain dengan kepercayaan diri yang sangat, sangat besar pada diri mereka sendiri,” teraangnya.

“Juga, saya pikir pembinaan Guardiola jelas dalam tim ini. Untuk itu, kami bekerja pekan ini dan mempersiapkan pertandingan ini dan mempersiapkan diri untuk melawan City sebagai sebuah kesatuan dan individu. Di atas segalanya, ini tentang kepercayaan diri kami sendiri. untuk memainkan pertandingan terbaik pada hari Minggu. Kami hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan.”