Bayern Munchen Pastikan Tak Butuh Benjamin Pavard

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/08/benjamin-pavard-france-2018_10nhp9n57211g10tjvbqa661vh.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen, memberikan konfirmasi ihwal gosip yang mengaitkan mereka dengan Benjamin Pavard. Bayern memastikan tak punya rencana untuk memboyong Pavard di musim panas 2018 ini.

Bayern sebelumnya memang dikabarkan ingin membajak Pavard dari klub Bundesliga lain yakni VfB Stuttgart. Ada sejumlah alasan mengapa Bayern disebut membutuhkan pemain seperti Pavard.

Pemain berusia 22 tahun tersebut baru saja tampil menawan bersama Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Dia sukses membawa Les Blues meraih gelar juara. Bayern dinilai butuh Pavard terkait rencana kepindahan Jerome Boateng.
BACA JUGA : Pujian Setinggi Langit David Luiz untuk Jorginho
Namun, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, membantah kabar akan merapatnya Pavard. Rummenigge memastikan stok pemain belakang Bayern masih cukup dan tak perlu membeli pemain baru

Menyusul rencana pindahnya Boateng, Bayern diprediksi bakal membeli pemain baru di posisi belakang. Sebab, Boateng selama ini selalu jadi andalan. Pavard, yang bisa bermain di bek tengah, disebut jadi incaran yang ideal bagi Bayern.

Tapi, Rummenigge membantah dan merasa Bayern masih punya banyak pemain di lini belakang.

“Tidak [ingin membeli Pavard]. Kami masih punya Mats Hummels, Niklas Sule dan kami juga masih punya Javi Martinez yang bisa bermain di bek tengah,” buka Rummenigge dikutip dari media Jerman Bild.

“Kami juga punya David Alaba dan dua pemain muda yakni Lukas Mai dan Chris Richards. Mereka pemain yang sangat berkualitas,” tandas Rummenigge.

Selain memastikan tidak membeli Pavard, Rummenigge juga menjami Bayern tidak akan melepas penyerang Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Rummenigge yakin jika Lewy akan memainkan musim terbaiknya.

“Prediksi saya hari ini: Lewy akan menjalani musim super dan memecahkan rekor terbaiknya dalam satu musim di Bayern dengan 30 gol. Dia akan lebih baik dibanding sebelumnya,” tutup Rummenigge.