Tak Ada Masalah Antara Can Dengan Klopp

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/emre-can-juve-001-jf_9dedfed.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Gelandang asal Jerman Emre Can menegaskan dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan mantan manjernya di Liverpool Jurgen Klopp.

Can baru saja meninggalkan Liverpool. Ia hengkang dari Anfield dengan status bebas transfer.

Pasalnya kontraknya di Liverpool habis pada bulan Juni kemarin. Kubu The Reds sebenarnya sudah mencoba meyakinkan Can agar memperbaharui kontrak itu namun gagal.

Pada akhirnya pemain berusia 24 tahun ini pindah ke Italia. Ia menerima pinangan sang kampiun Serie A, Juventus.

Karena enggan meneken perpanjangan kontrak itu, ia akhirnya diterpa isu miring. Eks pemain Bayer Leverkusen ini disebut enggan tekan kontrak baru karena masalah gaji.

Ia sempat disebut meminta gaji berkali-kali lipat pada Liverpool. Tepatnya 200 ribu Pounds. Akan tetapi Can sempat membantah kabar itu.
BACA JUGA : Alves Yakin Ronaldo Akan Kembali Juara di Juventus
“Cerita menarik tentang saya di media! Saya tak akan lagi berkomentar terhadap cerita atau kabar bohong apapun! Tak sabar kembali ke lapangan secepatnya.”

Can lantas ditanya apakah ia bermasalah dengan Klopp di Liverpool. Namun ia menegaskan bahwa hubungannya dengan eks bos Dortmund itu selalu harmonis.

“Saya punya masalah dengan Klopp? Tidak, saya tidak punya masalah dengan Klopp,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Pada akhirnya ia mendoakan saya agar mendapatkan yang terbaik di sini. Saya tidak pernah punya masalah dengan Klopp,” ujar Can.

Can lantas mengungkapkan bahwa setelah ia resmi memperkuat Juve, ia mendapatkan sambutan hangat dari para penggawa Bianconeri. Ia juga menyebut para pemain itu begitu perhatian terhadap dirinya.

“Saya tahu bagaimana Juve bermain. Saya sering menyaksikan laga-laga mereka musim lalu,” ungkapnya.

“Para pemain menyambut saya dengan sangat baik dan bertanya pada saya soal liburan dan cedera saya,” sambung Can.

Ia juga mengaku sudah bertemu dengan pelatih Juve, Massimilano Allegri. Dalam pertemuan itu ia sudah membicarakan beberapa hal namun belum sampai pada urusan lapangan hijau.

“Saya sudah berbicara dengan manajer tapi belum berbicara soal taktik, meskipun saya rasa itu akan terjadi dalam beberapa hari ke depan atau beberapa pekan ke depan,” pungkasnya.