Sadio Mane Bantah Akan Gabung Real Madrid

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/sadio-mane.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Liverpool Sadio Mane membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera bergabung dengen Real Madrid. Meskipun begitu, ia menganggap Los Blancos tim yang hebat.

Mane mencetak gol di final Liga Champions saat berhadapan dengan Madrid pada bulan Mei lalu. Namun, dia tidak bisa mencegah timnya menelan kekalahan 3-1 di Kiev.

Madrid dikabarkan sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang akan segera hengkang ke Juventus. Pemain Senegal itu dan Eden Hazard dianggap sebagai target utama Los Blancos apabila Ronaldo hengkang ke Turin.
BACA JUGA : Liverpool Akan Coba Datangkan Dybala
Akan tetapi, Mane mengaku tidak pernah dihubungi oleh pihak dari Madrid. Ia menganggap ketertarikan Madrid terhadap dirinya cuma rumor belaka.

Ini hanya rumor. Saya tidak tahu apa-apa dan belum dihubungi,” kata Mane seperti dilansir berita bola online.

“Saya masih tetap pemain Liverpool dan saya akan bergabung dengan rekan satu tim saya di Amerika Serikat untuk tur pra musim.

“Real adalah tim yang hebat, tetapi saya fokus pada tim saya, Liverpool.”

Mane menghabiskan dua musim terakhir di Liverpool dan mencetak 33 gol di semua ajang kompetisi. Dia mencetak satu gol di Piala Dunia 2018 meski timnya tersingkir pada babak fase grup.