Reina Ingin Main 150 Kali Bagi Milan, Bukan Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/pepe-reina-main_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Pepe Reina menepis kabar kepindahannya ke Chelsea dengan menegaskan bahwa ia ingin bermain paling tidak 150 kali bagi AC Milan.

Musim lalu, Reina masih berstatus milik Napoli. Namun karena kontraknya berakhir pada musim panas ini, ia pun bisa bebas melenggang ke Milan tanpa biaya.

Kedatangannya ke San Siro kemudian menimbulkan spekulasi terkait siapa yang akan dipercaya jadi kiper utama Milan. Ada kabar bahwa Reina akan jadi pengganti Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi kabar itu kemudian dibantah oleh pihak Milan. Rossoneri senang memiliki dua kiper yang bisa diandalkan sekaligus, terlepas dari siapa yang nanti akan jadi kiper nomor satu.

Namun tak lama setelah Reina datang ke San Siro, ia disebut-sebut bisa saja cabut dari sana. Sebab ada gosip yang menyebut ia akan memilih pergi jika ternyata Donnarumma yang jadi kiper nomor satu Milan.
BACA JUGA : MU Tertarik Boyong Yerry Mina dari Barcelona
Kemudian, ada kabar bahwa Chelsea siap untuk menampungnya. The Blues mencari kiper baru karena mereka kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Thibaut Courtois.

Reina sendiri kabarnya jadi pilihan favorit Maurizio Sarri. Sarri kenal betul kualitas eks Liverpool karena sebelumnya sama-sama di Napoli.

Kabar itu akhirnya mendapatkan bantahan dari Reina. Kiper berusia 35 tahun ini menegaskan ia memiliki target bermain sebanyak mungkin bersama Rossoneri.

“Saya cukup beruntung bermain untuk tim-tim hebat dalam karir saya dan Milan jelas salah satu yang paling penting,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.
“Saya senang dan merasa terhormat untuk memakai jersey ini dan bermain di pertandingan pertama saya,” serunya usai main lawan Manchester United di ajang International Champions Cup.

AC Milan melalui Leonardo dikabarkan telah menghubungi mantan manajer Chelsea, Antonio Conte.