Pujian Setinggi Langit David Luiz untuk Jorginho

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/NINTCHDBPICT000422409914-e1532356059535.jpg

BOLA ONLINE – Bek tengah Chelsea, David Luiz melontarkan pujian terhadap rekan setim anyarnya, Jorginho yang baru digaet dari klub Serie A, Napoli pada pekan lalu.

Jorginho digaet Chelsea bersama sang bosnya di Napoli, Maurizio Sarri. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu ditransfer dengan biaya mencapai 65 juta euro.

Jorginho sendiri sebelumnya diperebutkan oleh klub Premier League lain seperti Manchester City dan Liverpool. Bahkan ia sudah nyaris gabung dengan The CItizen sebelum akhirnya berbelok ke Stamford Bridge.

Luiz yang sudah merasakan bagaimana berlatih dan bermain bersama Jorginho di pramusim kali ini pun menyebut gelandang 26 tahun itu sebagai pesepakbola papan atas.

“Ia [Jorginho] adalah pemain fantastis, saya sangat senang bisa bermain dengannya,” ujar Luiz seperti dikutip Goal International.
BACA JUGA : Merasa Terbantu, Silva Sanjung dan Berterima Kasih ke Guardiola
“Ia pemain papan atas. Ia selalu meminta bola, ia selalu berada di area bagus, selalu menciptakan umpan. Ia sudah mengerti filosofi dari pelatih kami, jadi saya sangat senang bisa memiliki pemain seperti ini di dalam tim kami,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Luiz menyatakan sangat menyukai filosofi sepakbola menyerang yang diusung Sarri. Eks pemain PSG itu pun menegaskan bahwa timnya siap terus mempelajari peralihan formasi dari 3-4-3 Conte ke 4-3-3 andalan Sarri.

“Saya cinta filosofi ini. Kami bermain tinggi, dengan banyak penguasaan bola, secara teknis. Ia [Sarri] mencoba membantu kami setiap haru untuk dengan cepat mempelajari filosofinya, untuk menampilkan performa terbaik bagi Chelsea,” imbuh Luiz.

“Kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Ia [Sarri] datang dengan idenya sebagai manusia, jadi saya pikir jika Anda tidak senang melakukan pekerjaan Anda itu tak masalah Anda pesepakbola atau bukan. Kita harus senang memberikan yang terbaik. Filosofi baru selalu membutuhkan waktu, tapi itu juga bergantung pada kami,” tegasnya.