Liverpool Akan Coba Datangkan Dybala

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/978740944.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool dikabarkan akan berusaha memanfaatkan momentum transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Anfield.

Bianconeri membuat gerakan mengejutkan pekan ini. Mereka memulai operasi untuk mendatangkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu ke Juventus Stadium.

Operasi itu membuahkan hasil positif meski awalnya sampat diragukan dan ditertawakan. Ronaldo disebut sudah menerima tawaran kontrak yang mereka sodorkan.

Sekarang, Juve hanya perlu berbicara dengan Madrid soal harga jualnya. Nilai transfernya disebut-sebut akan berkisar 100 juta Euro.

Kehadiran Ronaldo jelas akan memberikan banyak hal positif bagi Juventus. Baik di dalam maupun di luar lapangan.

Namun tak demikian dengan para pemain depan Juve. Contohnya saja Dybala.
BACA JUGA : Mourinho Kritik Kelakuan Maguire
Ia bisa saja terdesak ke bangku cadangan. Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Liverpool akan berusaha memanfaatkan hal tersebut dengan menawarkan posisi inti di skuat asuhan Jurgen Klopp.

Akan tetapi tak diketahui berapa harga yang akan ditawarkan oleh Liverpool pada Juve. Sebagai informasi, Juve sebelumnya membeli pemain asal Argentina itu dengan harga 40 juta Euro (delapan juta dalam bentuk bonus).

Kemudian ada kabar lain yang beredar terkait Dybala. Menurut jurnalis asal Italia Tancredi Palmeri, Juve siap melepas Dybala.

Selain itu Juve juga siap untuk melepas penyerang lainnya yakni Gonzalo Higuain. Keduanya akan dilepas demi meringankan beban keuangan klub.

Higuain sendiri saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Juve. Ia disebut menerima bayaran sebesar 7.7 juta Euro per tahunnya.