Klopp Menyerah Cari Kiper Baru

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/thumb_38700_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan menyerah dalam usahanya untuk mencari kiper baru musim panas ini.

Liverpool kerap bermasalah dengan sektor penjaga gawangnya. Setelah Pepe Reina hengkang, The Reds kesulitan mencari kiper yang bisa tampil apik secara konsisten.

Simon Mignolet sudah dipastikan tak punya kemampuan yang mumpuni untuk bisa mengawal gawang Liverpool. Oleh karena itulah Klopp mendatangkan Loris Karius.

Karius sempat menunjukkan bahwa ia belum siap untuk bisa mengawal gawang The Reds. Akan tetapi setelah bertapa selama beberapa saat di bangku cadangan, kiper asal Jerman ini menunjukkan performa menjanjikan.

Sayangnya, Karius kemudian kembali menunjukkan bahwa ia belum sepenuhnya siap mengawal gawang Liverpool. Ia melakukan blunder fatal di final Liga Champions.
BACA JUGA : Kazan Arena Jadi ‘Kuburan’ Jerman dan Argentina
Dari situ, kabar perburuan kiper anyar pada musim panas ini kembali berhembus dengan kencang. Klopp kemudian kembali dikait-kaitkan dengan kiper AS Roma Alisson Becker.

Namun Liverpool kesulitan untuk membujuk Roma untuk menurunkan bandrol harganya. Kemudian, muncul nama kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Namun gosipnya mereda setelah beberapa saat.

Kemudian ada nama kiper AC Milan Gianluigi Donnarumam dan shot stopper Barcelona Jasper Cillesse. Namun kabar itu juga mereda dalam waktu relatif singkat.

Perburuan yang tak mudah ini, khususnya terhadap Alisson, dikabarkan  membuat Klopp frustasi. Apalagi ia juga dikejar oleh Real Madrid dan Chelsea.

Menurut laporan dari The Sun, manajer asal Jerman itu akhirnya menghentikan aksi perburuan terhadap shot stopper anyar pada musim panas ini. Klopp disebut baru akan mencari kiper baru pada musim panas mendatang.

Media itu menyebut Klopp nanti terpaksa harus mengandalkan Karius sepanjang musim. Eks bos Borussia Dortmund itu juga disebut tak akan mengizinkan Mignolet pergi musim panas ini.