Juventus Resmi Bajak Wonderkid Barcelona

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/PEN_4574.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, Juventus meresmikan perekrutan bomber belia bernama Pablo Moreno dari Barcelona. Moreno merupakan salah satu bakal terbesar yang dimiliki akademi La Masia.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyebut mulai Jumat (27/7), Moreno resmi menjadi pemain Juventus dan akan langsung memperkuat tim Primavera asuhan Francesco Baldini.

Moreno merupakan pemain kelahiran 2002 yang sebelumnya memperkuat tim Cantera Barca. Ia juga menjadi langganan di tim nasional Spanyol level U-16.

Moreno digaet Barca dari Granada ketika usianya masih menginjak 10 tahun. Ia memiliki kombinasi kekuatan teknik dan fisik serta ketajaman di depan gawang lawan.

Selama enam tahun memperkuat tim muda Barca berbagai level, Moreno total sudah mencetak lebih dari 200 gol, sebuah catatan yang luar biasa untuk seorang striker.
BACA JUGA : Reina Ingin Main 150 Kali Bagi Milan, Bukan Chelsea
Bahkan ketika masih memperkuat tim Cadet A, Moreno dipromosikan ke tim setingkat di atasnya Juvenil B, karena ketajaman yang diperlihatkan sang bomber.

Juventus beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Moreno karena ia juga diincar oleh sederet klub top Eropa yang kepincut melihat rekor gol luar biasanya.

Empat klub raksasa Premier League, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal sempat dikabarkan tertarik memboyong Moreno dari La Masia.

Adanya ketertarikan klub-klub tersebut sempat membuat Barca merespon dengan menggelar pertemuan yang melibatkan perwakilan Moreno dengan manajer olahraga Pep Segura. Barca ingin mengikat Moreno lebih lama di La Masia, tapi akhirnya gagal karena ia memilih pergi ke Juventus.